Peristiwa Terburuk yang Buatku Sadar Akan Kuasa Tuhan – Novika Manurung

Youth / 12 February 2022

Kalangan Sendiri

Peristiwa Terburuk yang Buatku Sadar Akan Kuasa Tuhan – Novika Manurung

Claudia Jessica Official Writer
3239

Hari itu adalah mimpi buruk bagiku. Hari ini dimana aku hampir kehilangan nyawaku.

4 Oktober 2021, aku ingat persis mengenai kejadian yang kualami. Dalam perjalan menuju ke kantor, sebuah bus melaju dengan kencang dan menghantamku beserta dengan ojek online yang aku tumpangi ketika kami melintasi rel kereta. Aku terseret di bawah bus, kira-kira 5 meter jauhnya. Aku berpikir, “Apakah ini akhir dari hidupku?”  Sontak aku berteriak, “Tuhan Yesus tolong saya.”

Saat itu juga keajaiban terjadi. Mesin bus berhenti dan warga di sekitar tempat kejadian menolongku dan membawaku ke rumah sakit terdekat. Entah apa yang terjadi pada tubuhku, aku tidak bisa merasakan apa-apa selain menggerakkan kepala dan tanganku.

Keadaan semakin buruk dengan situasi rumah sakit yang dipenuhi dengan banyak orang, bahkan ruang operasi pun sudah penuh dan aku dijadwalkan untuk masuk ke ruang operasi jam 5 sore. Bagaimana aku bisa menahan rasa sakitku ini?

Tapi Tuhan menolongku. Dokter segera turun tangan untuk menolongku dan melakukan operasi. Setelah selesai operasi, dokter memberitahuku bahwa kondisi kakiku benar-benar parah. Bagian selangkangan sebelah kiri sudah tidak berbentuk lagi, daging pahaku terkoyak dan aku tidak bisa menggerakannya. Jika saja aku terlambat mendapatkan pertolongan, maka kulit kakiku akan membusuk.

 

BACA JUGA: Meski Lumpuh, Tuhan Tetap Mendengarkan Doa Saya – Dorkas Lobo

 

Dalam masa pemulihan, banyak sekali kekhawatiran yang menghampiri pikiranku. Bagaimana keadaan rumah karena aku adalah tulang punggung keluarga sejak ayah dan ibu pensiun? Bagaimana dengan kondisi kesehatanku? Bagaimana dengan masa depanku? Aku benar-benar tidak mengerti mengapa Tuhan mengizinkan hal ini terjadi?

 Di tengah perasaan kalut yang menyelimuti diriku, aku menyaksikan sebuah ke kesaksian dari Ziva di Superyouth dan mereka menawarkan jasa konseling serta penguatan dalam doa. Aku mencoba menghubungi Sahabat 24 dan mereka memberikan sebuah ayat yang mendatangkan kekuatan kepadaku. Amsal 17:22, “Hati yang gembira adalah obat yang manjur.”

Firman Tuhan yang dibagikan oleh tim sahabat 24 ini mendorongku untuk menjalani pengobatan. Bahkan berkat hal ini, total 12 operasi yang harus kujalani untuk pemulihan pun berjalan lancar. Amsal 17:22 menjadi ayat pegangan dalam hidupku mulai saat ini.

Karena selama 3 bulan aku hanya terbaring di rumah sakit, aku harus menjalani terapi untuk bisa berjalan kembali. Puji Tuhan, proses pemulihan berjalan dengan baik dan aku sudah bisa berjalan tanpa menggunakan tongkat lagi sekarang.

Peristiwa ini membuatku benar-benar bisa merasakan kuasa Tuhan dan aku bersuka karenanya. Waktu Tuhan benar-benar yang terbaik, aku sangat bersyukur mendapatkan penanganan di waktu yang tepat. Terimakasih superyouth, terimakasih sahabat 24.

 

 

BACA JUGA: Saya Membalas Pengkhianatan Dengan Pengampunan - Caleb Napitupulu

 

Apakah saat ini Anda memiliki pergumulan dan ingin dikuatkan? Jangan sungkan untuk menghubungi Tim Doa Sahabat 2. Tim Doa Sahabat 24 berdedikasi untuk menjadi teman yang Anda butuhkan dalam berbagai situasi dan kondisi. Hubungi kami melalui 0822 1500 2424 atau klik link doa ini https://bit.ly/InginDidoakan

Apakah Anda merasa diberkati dengan kesaksian Arya? Mari bergabung bersama kami untuk memberitakan Injil ke seluruh Indonesia dengan menjadi Mitra CBN. Daftarkan diri Anda sekarang melalui tombol daftar di bawah:

DAFTAR

 

Sumber : jawaban.com | sahabat 24
Halaman :
1

Ikuti Kami