Obor Berkat Indonesia Membantu Vaksinasi Booster Warga Cikarang
Sumber: https://www.oborberkat.com/

News / 11 February 2022

Kalangan Sendiri

Obor Berkat Indonesia Membantu Vaksinasi Booster Warga Cikarang

Aprita L Ekanaru Official Writer
1287

Diawali sambutan Presiden RI Joko Widodo, pelaksanaan vaksin booster di Distrik Meikarta bagi karyawan industri di kawasan Lippo Cikarang berlangsung pada Kamis (24/02/22), dengan jumlah 1000 dosis vaksin yang disediakan.

Vaksinasi booster bagi pekerja industri menggunakan vaksin AztraZeneca berhasil diberikan pada 733 peserta yang merupakan gabungan karyawan dari  14 perusahaan di Cikarang yang berpartisipasi. Setiap peserta yang hadir sebelumnya telah mendapatkan undangan kedatangan, sehingga tidak terjadi kerumunan saat pemberian vaksin booster berlangsung.

 

BACA JUGA: Masih Bingung Soal Kombinasi Vaksin Booster dan Jumlah Dosisnya? Cari Tahu di Sini…

 

Pelaksanaan vaksinasi booster sektor industri ini merupakan kolaborasi Obor Berkat Indonesia dengan beberapa pihak, diantaranya: Kementerian Perindustrian, Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, Siloam Hospital Lippo Cikarang, District 1 Meikarta dan tenant-tenant industri di kawasan Lippo Cikarang.

Diharapkan dengan mendukung program pemerintah untuk melakukan percepatan vaksin booster di sektor industri ini dapat memberikan perlindungan ekstra bagi para pekerja, sehingga mereka sehat dan mencapai 'herd immunity'.

 

BACA JUGA: Cek Jadwal dan Rekomendasi Jenis Vaksin Booster di Sini Yuk

Sumber : www.oborberkat.com
Halaman :
1

Ikuti Kami