Kuasa Dalam Yesus Nyata Sembuhkan Keluargaku Dari Covid-19
Sumber: halodoc

News / 10 February 2022

Kalangan Sendiri

Kuasa Dalam Yesus Nyata Sembuhkan Keluargaku Dari Covid-19

Lori Official Writer
1340

Wabah virus Covid-19 masih merajalela. Di awal tahun 2022 ini, Indonesia kembali mengalami lonjakan kasus yang cukup tinggi. 

Varian omicron mengganas dan menyerang siapapun yang terinfeksi olehnya. Di masa-masa inilah salah satu keluarga mitra CBN Indonesia ikut terdampak. Adapun keluarga Bapak Hartanto Subandi harus menghadapi kondisi dimana istri dan anaknya dinyatakan positif tepat pada 3 Februari 2022 lalu.

Uniknya, bapak Hartanto sama sekali tidak terinfeksi dan hasil tes dinyatakan negatif.  Walaupun sebenarnya dia sudah melakukan kontak dengan istri dan anaknya yang terinfeksi.

Hal inilah dia dipercaya sebagai cara Tuhan menunjukkan kuasa atas keluarga bapak Hartanto.

“Istri saya, Apit dan Kristine baru saja positif Covid tanggal 3 Februari. Istri kena yang kedua, tahun 2020 bulan 9 kena yang pertama dan tahun 2022 bulan 2 ini yang kedua.  Anak bungsu saya Kristine kena yang pertama tahun ini dan Tuhan bebaskan dan sembuhkan mereka dalam waktu 4 hari saja. Pada tanggal 7 Februari 2022 sudah negatif,” ungkapnya.

Di dalam waktu empat hari tersebut, keluarga ini terus membangun mezbah doa. Mereka percaya bahwa kuasa Tuhan Yesus mampu memulihkan dan menyediakan mujizat kesembuhan.

“Di dalam doa diingatkan akan kekalahan iblis di atas Salib Kristus dan memperkatakan firman Tuhan bahwa kesembuhan ilahi masih terjadi dan mujizat masih ada. Kami terus melakukan mezbah doa sampai mendapatkan iman dan pengharapan di hati.”

Mujizat Tuhan pun terjadi atas keluarga ini. Istri dan anaknya sembuh. Bahkan hasil tes suami tetap negatif meskipun dia memilih untuk tetap berada di rumah untuk merawat keluarganya.

 

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

“Saya merasa kasihan dengan kondisi mereka dengan tujuan ingin melayani mereka karena tahun 2020 bulan 9, saya pernah kena Covid juga. Jadi saya jagain mereka, jadi satu kamar dengan mereka dan karena merasa sesak sewaktu tidur, saya tidurnya lepas masker,” ungkap sang suami.

Kesembuhan yang begitu cepat, yang dialami istri dan anak bapak Hartanto dipercaya terjadi karena kuasa Tuhan. Kalau bukan Tuhan, bisa saja suami ikut kena positif juga dan proses penyembuhan keluarga ini juga bisa jauh lebih lama.

“Tuhan Yesus sungguh dahsyat dan ajaib. Saya benar-benar takjub dan heran kalau saya sampai sekarang ini bisa tetap tidak positif. Sungguh sebuah miracle atau mujizat bagi saya,” ungkap Hartanto.

Apakah Anda ingin mengalami mujizat Tuhan terjadi atas keadaan Anda saat ini? Jika Anda rindu untuk didoakan, silahkan hubungi Sahabat 24 kami di Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link Di Sini.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
Tampilkan per Halaman

Ikuti Kami