Kepahitanku Sembuh Berkat Jawaban Doa – Melinda

News / 4 February 2022

Kalangan Sendiri

Kepahitanku Sembuh Berkat Jawaban Doa – Melinda

Lori Official Writer
1693

Di tempat kerja, aku diperlakukan dengan tidak adil oleh bos dan rekan kerjaku. Karena cukup kritis dan proaktif dalam mengutarakan pendapat, aku dikucilkan oleh bosku.

Dia memperlakukan aku dengan cara yang tidak menyenangkan, berharap supaya aku keluar dari kantor itu. Kejamnya, dia memasang paku di kursi dudukku untuk melukai aku. Untungnya aku baik-baik saja.

Tindakan kejam itu membuatku sakit hati, dendam sekaligus kecewa. Di tengah kondisi kantor yang membuatku tak nyaman, aku juga harus berhadapan dengan keluarga dari papaku yang terlalu materialistis. Dalam kondisi yang serba kekurangan, kami dikucilkan laiknya bukan keluarga. Tetapi setelah kondisi keuangan kami membaik, mereka mulai mendekati keluarga kami.

Kelakuan bos, rekan kerja maupun keluarga papa membuatku tertekan. Pekerjaanku menjadi terbengkalai. Bahkan aku sempat berpikir untuk keluar saja dari pekerjaan itu.

 

Baca Juga:

Berkat Kasih Tuhan, Aku Diberi Kesempatan Hidup Kedua - Robby

Jawaban Doa Buat Aku Bangkit Dari Kegagalan – Margareth Ingriani Lado

 

Tetapi suatu malam, di tengah beban pikiran yang menumpuk ini, tanpa sengaja aku menyaksikan tayangan Jawaban Doa di Solusi Live Streaming. 

Waktu itu temanya bicara tentang Doa Untuk Usaha dan Pekerjaan. Saat itulah aku mengambil bagian untuk berdoa bersama yang dipimpin oleh Andy Otniel.

Ada satu kalimat yang membuatku terdorong untuk mau berdoa. Saat situ dia berkata, “Jika hidupmu mau dipulihkan Tuhan, maka buang lebih dulu semua kepahitan dan rasa kecewamu. Karena semua itu adalah sampah. Untuk apa membawa sampah dalam hidup kita?”

Meski pada awalnya aku merasa berat untuk melepaskan pengampunan kepada orang-orang yang sudah melukaiku, baik kepada bos, teman kerja dan keluarga papaku, tetapi aku memilih untuk melakukannya. 

Tindakanku untuk mengampuni mereka justru membuatku merasa damai. Seketika beban pikiran yang menahanku terangkat. Aku merasa lega. 

Sejak itulah aku sadar bahwa kepahitan dan dendam hanyalah sampah yang tidak perlu disimpan. Perkatakan Pastor Andy selalu menjadi rhema dalam hidupku. 

Ajaibnya, sejak saat itu masalah demi masalahnya terselesaikan. Bosku bahkan mulai berubah. Hubunganku dengan rekan kerja yang lain juga semakin membaik. Bahkan aku sudah membangun komunikasi yang baik kembali dengan keluarga besarku.

Sejak dilayani oleh Sahabat 24, semua rasa sakit hati, dendam dan kekesalanku dipulihkan oleh Tuhan. Aku selalu memegang pesan dari konselor Sahabat 24 supaya aku selalu membangun hubungan yang baik dengan Tuhan. Berkat Sahabat 24, aku juga mendapatkan bimbingan rohani dari gereja mitra CBN Indonesia. 

Aku sangat bersyukur karena dengan bimbingan Sahabat 24, hidupku dipulihkan sepenuhnya.

 

Apakah Anda diberkati lewat kesaksian ini? Jika Anda rindu lebih banyak orang dijamah oleh kasih Tuhan, dukung kami untuk terus mengabarkan kebaikan Tuhan melalui program-program yang kami produksi, salah satunya lewat konten-konten di website ini.

SAYA MAU

 

 

Sumber : Sahabat 24
Halaman :
1

Ikuti Kami