Sedih! Suami Mantan Putri Kecantikan Ini Ditembak Mati Saat Bagikan Injil

News / 31 January 2022

Kalangan Sendiri

Sedih! Suami Mantan Putri Kecantikan Ini Ditembak Mati Saat Bagikan Injil

Lori Official Writer
867

Kejadian penembakan kembali terjadi di Amerika Serikat (AS). Kali ini terjadi di Montgomery, Alabama pada Sabtu, 30 Januari 2022 sore waktu setempat.

Dilaporkan bahwa seorang pria bernama Thomas Hand (37), tewas di tempat kejadian. Rupanya dia adalah suami dari mantan putri kecantikan Miss Mississipi Christine Kozlowski Hand. Peristiwa tersebut terjadi ketika Hand tengah membagikan injil kepada orang-orang di daerah sekitar Alabama.

Sayangnya, seorang remaja berusia 17 tahun bernama Jerimiah Walker mendekat ke arah Hand dan melepaskan tembakan. Tragisnya, anak pertama mereka yang masih berusia 2 tahun turut menyaksikan kejadian itu. 

Hand mengalami luka tembak yang parah sehingga nyawanya tak tertolong.

 

Baca Juga: Turut Berduka Cita, Penembakan di Sekolah Michigan Tewaskan 4 Siswa. Ini Pelakunya…

 

Christine pun mengklarifikasi kematian suaminya itu melalui laman Facebook. Dia menyampaikan terima kasih atas setiap ucapan bela sungkawa yang disampaikan oleh orang terdekat dan rekan-rekannya.

“Terima kasih untuk semua pikiran dan doanya atas meninggalnya suami saya Tommy Hand. Saya merasakan kasih dan dukungan dari semua orang dan saya hanya ingin memberitahukan semua orang bahwa Tommy ditembak dan meninggal tadi malam di Texas Street di Montgomery AL ,” tulis Christine.

Dia juga menyampaikan apresiasi atas semua pesan yang diterima terkait kemalangan yang menimpa keluarganya. Dia juga menyampaikan akan membagikan informasi mengenai kejadian yang terjadi terhadap suaminya itu.

“Saya hanya kewalahan dengan semua pertanyaan dan menceritakan ulang detail dari apa yang terjadi. Saya akan merilis lebih banyak informasi nanti untuk menjelaskan semuanya kepada semua orang,” terangnya.

Yang paling membuat Christine sedih bahwa dia harus kehilangan suaminya setelah dua hari sebelumnya pasangan ini menyampaikan kabar bahagia bahwa mereka akan memiliki anak kedua. 

“Tangan bayi berikutnya tiba pada Agustus 2022. Beristirahatlah bayi laki-laki, ini akan membutuhkan bantuanmu,” tulis Hand dalam postingannya di Facebook.

Di hari yang sama, Hand juga memposting ucapan ulang tahun pernikahan keenam mereka.

“Kecantikan, kecerdasan, kepedulian terhadap orang lain, menjadi ibu, istri yang luar biasa dan daftarnya bisa terus bertambah. Saya tidak pernah memposting banyak tetapi hari ini untuk 6 tahun, selamat ulang tahun Christine. Saya sangat mencintaimu, saya tidak sabar bertemu bayi kita di musim panas ini. Itu sebabnya saya tidak membelikanmu apapun seperti yang saya lakukan sebelumnya,” tulis Hand.

 

Baca Juga: Redeeming Love, Film yang Angkat Cerita Dari Kisah Hosea dan Gomer. Berikut 4 Faktanya…

 

Sementara pelaku pembunuhan Hand didakwa dengan tuduhan pembunuhan berencana dan sudah ditahan di Pusat Penahanan di Montgomery. Hukuman pelaku juga diperberat karena menembak korban di depan seorang anak di bawah umur.

Thomas Hand merupakan satu dari sekian banyak martir yang mati karena berbuat baik bagi orang lain. Namun tindakan kebaikan yang ia lakukan tidak akan pernah sia-sia. 

Sumber : Cbn.com | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami