Bersama Menyamakan Visi Melalui Dedication Day CBN 2022

News / 25 January 2022

Kalangan Sendiri

Bersama Menyamakan Visi Melalui Dedication Day CBN 2022

Contasia Christie Official Writer
767

Tahun 2022 dimulai dengan kabar berkembangnya teknologi yang mengantarkan kita pada perkenalan tentang dunia baru yang bernama Metaverse. Gereja mau tidak mau harus ikut memanfaatkan perkembangan teknologi ini untuk menjalankan Amanat Agung (Matius 28:19-20), yaitu untuk melakukan pemuridan. Hal ini genting dan harus dilakukan secepat mungkin, agar semakin banyak generasi yang dimenangkan dan mengenal Tuhan!

Untuk menyamakan visi ini, CBN mengadakan acara Dedication Day 2022 yang berlangsung pada 24 Januari 2022 secara live di kantor CBN (studio 1 dan 2) serta aplikasi Zoom. Acara ini dihadiri oleh para karyawan CBN sendiri, Mitra CBN, dan perwakilan dari gereja mitra dari seluruh Indonesia. Berikut ini rangkuman dari acara Dedication Day CBN.

 

Sesi pertama : The Greatness of Great Commision (Dr. Bambang Budjianto)

Membahas tentang bagaimana kita mendedikasikan hidup yang telah Tuhan percayakan kepada kita, lewat talenta untuk memuliakan nama-Nya dan melakukan Amanat Agung. Gereja harus menyadarkan dan mempersiapkan jemaatnya untuk bisa melakukan pesan Tuhan ini.

 

Sesi kedua : Making Disciples in The New Era: Challenge & Opportunity (Pdt. Rubin Adi Abraham)

 

Lebih mendalam lagi, Pdt. Rubin Adi Abraham membahas tentang cara yang bisa gereja lakukan untuk melakukan pemuridan. Pandemi Covid-19 merupakan tantangan besar karena membatasi pertemuan tatap muka.  Tapi justru inilah kesempatan untuk kita bisa memberitakan Injil ke seluruh dunia (Mat. 24:14).

BACA SELANJUTNYA ....

Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami