Aktor Komedian Hollywood Ini Tolak Tawaran 143M Karena Bertentangan dengan Iman Kristennya

Aktor Komedian Hollywood Ini Tolak Tawaran 143M Karena Bertentangan dengan Iman Kristennya

Claudia Jessica Official Writer
640

Salah satu actor top Hollywood selama tiga dekade terakhir menolak tawaran $10 juta atau lebih dari Rp 143M (jika dihitung dari nilai dolar saat ini) untuk sebuah film karena isinya bertentangan dengan iman Kristennya.

Chris Tucker dan Ice Cube telah bekerja sama untuk film Friday 1995 dengan rating umur R atau yang berarti anak-anak berusia di bawah 17 tahun membutuhkan pendampingan dari orangtua atau orang dewasa untuk menyaksikannya. Film Friday 1995 mampu meraup keuntungan hingga $27 atau lebih dari Rp 388M (jika dihitung dari nilai dolar saat ini). Friday 1995 bercerita tentang kisah dua orang teman perokok ganja yang mencoba bertahan hidup di kota. Tucker tidak tertarik untuk membuat sekuel film itu, kata Ice Cube.

“Kami siap membayar Chris Tucker $10-12 untuk melakukan Next Friday (sekuel Friday 1995), namaun dia menolak kami karena alasan agama,” cuit Ice Cube melalui akun twitternya. “Dia tidak ingin memaki atau merokok ganja di depan kamera lagi.” - https://t.co/1pfo1FHWzp — Ice Cube (@icecube) 29 Desember 2021

 

Tucker adalah salah satu aktor dan komedian Hollywood dengan bayaran tertinggi pada tahun 1990-an dan menjadi lawan main Jackie Chan dalam film Rush Hour, yang diberi peringkat PG-13.

Sebagai seorang Kristen, Tucker mengatakan kepada All Urban Central pada tahun lalu bawa tema ganja pada film Friday memang menjadi perhatian utama film itu.

“Salah satu alasan saya tidak melakukan yang kedua (sekuelnya) adalah karena rokok,” katanya. “Karena saya berkata, ‘Ya ampun, film itu menjadi fenomena. Saya tidak ingin orang-orang merokok ganja.’ Mungkin bagus bagi saya (menolak tawarannya) karena itu membuat saya tetap bergerak. Kau tau, pada fade berikutnya dan film berikutnya. Tapi itu adalah salah satu alasannya. Saya berkata bahwa saya tidak ingin semua orang jadi merokok ganja.”

 

 

BACA JUGA: Lebih Pilih Tuhan, Agnez Mo Tolak Tawaran Strip Club Bergaji Ratusan Juta

 

Tucker mengatakan Ice Cube terkejut mendengarnya.

“Cube meminta saya untuk kembali, saya pikir itu sekitar 96 atau 97, katanya, ‘Chris, kami ingin membuat (film) Friday yang lain.’ Dan aku bereaksi seperti, ‘Tidak, saya tidak ingin membuat film Friday yang lainnya.’ Lalu dia berkata, “Apa? Apa kau yakin?’ Dia tidak mempercayainya,” cerita Tucker.

Sekarang, Tucker menunjukkan komedi yang bersih.

“Saya tidak pernah menjadi comedian yang cabul dan mesum, tetapi saya tidak memikirkan yang saya katakan karena masih muda,” katanya. “Menjadi pengikut Kristus membantu saya dalam komedi. Saya harus berbicara tentang hal-hal lain. Biasanya, kebanyakan komedian mengatakan tetang hal-hal yang mudah, mungkin memaki atau mengatakan sesuatu yang cabul. Saya harus menggali lebih dalam untk menemukan sesuatu yang masih lucu dan tidak cabul. Saya suka tantangan ini.”

Yang dihadapi oleh Chris Tucker adalah sesuatu yang nyata dan mungkin saja terjadi bagi kita. Iblis menggoda dengan berbagai cara untuk membuat kita jatuh dan kehilangan harapan. Namun sebagai pengikut Kristus, apa yang kita perbuat akan mencerminkan karakter Kristus itu sendiri.

Sumber : christianheadlines.com
Halaman :
1

Ikuti Kami