7 Kutipan Alkitab Untuk Ucapan Selamat Tahun Baru 2022
Sumber: Happy New Year

Kata Alkitab / 29 December 2021

Kalangan Sendiri

7 Kutipan Alkitab Untuk Ucapan Selamat Tahun Baru 2022

Lori Official Writer
13927

Apakah kamu bingung mau mengucapkan apa untuk keluarga, rekan, teman atau tetangga terdekat Anda di tahun baru ini? 

Jawaban.com menyediakan pilihan ucapan SELAMAT TAHUN BARU yang bisa Anda sebarkan kepada orang-orang terkasih Anda. 

Berikut 7 pilihan ucapannya beserta ayat kutipan Alkitab yang akan memotivasi orang-orang yang menerimanya.

1. Seberat apapun tantangan yang sudah kamu lalui sepanjang tahun 2021, tetaplah kuat dan teguhkan imanmu. Tuhan akan menolong dan menyelesaikannya untukmu.

Selamat tahun baru.

“…tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.” - Yesaya 40: 31 

 

Baca Juga: 18 Ayat Alkitab dan Gambar Sambut Natal dan Tahun Baru 2022 yang Penuh Harapan

 

2. Seperti disampaikan dalam Zefanya 3: 17, “TUHAN Allahmu ada di antaramu sebagai pahlawan yang memberi kemenangan. Ia bergirang karena engkau dengan sukacita, Ia membaharui engkau dalam kasih-Nya, Ia bersorak-sorak karena engkau dengan sorak-sorai.” 

Kiranya tahun yang baru ini menjadi cara Tuhan untuk membuatmu mengerti bahwa masih ada harapan untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Selamat menikmati tahun baru yang penuh dengan berkat dan kelimpahan!

 

3. Di Tahun yang baru ini, kiranya Tuhan menjawab setiap doa-doamu dan dilimpahi dengan semua hal yang diinginkan hatimu. Selamat Tahun Baru 2022!

“Dan Allah sanggup melimpahkan segala kasih karunia kepada kamu, supaya kamu senantiasa berkecukupan di dalam segala sesuatu dan malah berkelebihan di dalam pelbagai kebajikan.” - 2 Korintus 9: 8 

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

4. Seperti disampaikan dalam 2 Korintus 5: 17, “Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.”

Kita tidak bisa hidup tanpa Tuhan. Dia adalah alasan kita hidup. Dia adalah segala-galanya. Mengucap syukurlah atas apa yang sudah Dia berikan atas hidupmu hingga saat ini. Selamat Tahun Baru. 

 

5. Di Tahun yang Baru ini, ingatlah Yeremia 29: 11 yang berkata, “Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.”

Jika Tuhan memanggil kita untuk satu tujuan, Dia akan memperlengkapi kita untuk melakukannya. Selamat Tahun Baru.

 

 

Baca Juga: Tahun Baru, Target Baru, Sukses Menanti

 

6. Amsal 23: 18 berkata, “Karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang.” 

Kiranya Tuhan melimpahkanmu berkat, melindungimu dari segala yang jahat. Memberkatimu dengan kesehatan dan menjauhkanmu dari segala sakit penyakit. Selamat Tahun Baru!

 

7. Amsal 16: 9 mengingatkan kita bahwa, “Hati manusia memikir-mikirkan jalannya, tetapi Tuhanlah yang menentukan arah langkahnya.” 

Andalkan Dia dalam setiap rencanamu, maka Dia akan menuntun jalanmu. Kiranya di tahun yang baru ini kamu dipenuhi dengan harapan dan sukacita.

Semoga di tahun yang baru ini Anda bisa mencapai banyak hal yang luar biasa ya.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
Tampilkan per Halaman

Ikuti Kami