Lebih Dari 1.100 Orang Dimenangkan Lewat Pertunjukan Natal Tahunan Champion Forest Baptist
Sumber: i.swncdn.com

News / 21 December 2021

Kalangan Sendiri

Lebih Dari 1.100 Orang Dimenangkan Lewat Pertunjukan Natal Tahunan Champion Forest Baptist

Claudia Jessica Official Writer
1269

Sebuah gereja di Houston, Texas, mencatat lebih dari 1.100 orang telah membuat pengakuan imannya lewat pertunjukan Natal tahunannya. Peserta acara tahunan Spektakuler Natal Champion Forest Baptist Church disuguhi dengan serangkaian acara yang luar biasa. Di akhir pertunjukan, gembala gereja, Jarrett Stephens, membagikan Injil dan bertanya kepada orang-orang, apakah mereka memiliki senter di ponsel mereka, dan jika mereka ingin menyerahkan hidupnya kepada Kristus, maka mereka dapat menjawabnya dengan menyalakan lampu senter tersebut.

Menurut catatan Gereja Houston, sekitar 1.114 orang menyalakan lampu mereka.

“Tuhan bekerja dan bagi Dialah semua kemuliaan. Ini semua tentang Dia,” kata Stephens. “Saya kagum, dan tim kami terpesona oleh responnya.”

Setiap orang yang memutuskan untuk menyerahkan hidup mereka kepada Kristus hari itu, menerima sebuah Alkitab dan tidak lanjut dari seorang anggota staf gereja dalam waktu 48 jam setelah membuat pengakuan mereka.

“Anda menerima terang ke dalam hidup Anda,” kata Stephens kepada orang-orang yang menyalakan lampu senter ponsel mereka. “Dan sekarang kami ingin Anda menunjukkan cahaya itu.”

Lebih dari 100 sukarelawan bekerja lembur untuk memastikan mereka segera menindaklanjuti orang-orang percaya baru itu.

“Mereka memberi tahu orang-orang bahwa mereka bersukacita atas keputusan mereka dan ingin menjawab pertanyaan apapun,” ungkap Stephens. “Kami memiliki banyak perbincangan yang hebat tentang itu.”

“Seribu seratus jiwa telah berubah untuk selamanya! Selamanya berubah karena kuasa Injil. Terima kasih, keluarga gereja, atas pelayanan Anda, pemberian Anda, dan Anda rela berkorban demi jiwa-jiwa. Pertunjukkan (natal) mungkin sudah berakhir, tetapi sebuah gerakan baru saja dimulai. Terima kasih, Tuhan,” tutupnya dalam acara itu.

Sumber : christianheadlines
Halaman :
1

Ikuti Kami