4 Film Terbaru yang Tayang di Bioskop Bulan Desember Ini

4 Film Terbaru yang Tayang di Bioskop Bulan Desember Ini

Lori Official Writer
653

Akhir tahun 2021 jadi babak baru bangkitnya kembali dunia perfilman di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Bagi Anda yang sudah tak sabar ingin menikmati beragam film-film terbaru yang sempat tertunda penayangannya karena pandemi Covid-19, maka beberapa diantaranya mungkin akan resmi ditayangkan di bioskop di bulan ini. 

Tapi sebelum nonton langsung, yuk cari tahu sinopsisnya dulu.

1# Spider-Man: No Way Home

Ini merupakan sekuel kedua dari Spider-Man yang dibintangi oleh Tom Holland, si Spider-Man remaja bernama Peter Parker.

Di sekuel ini Peter dan teman-temannya MJ dan Ned akan kembali bergulat dengan masalah baru. Namun uniknya, Peter akan tampil bersama dengan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). Sayangnya sihir Doctor Strange malah menyebabkan kekacauan yang membuat tugas Peter Parker semakin bertambah berat.

Spider-Man: No Way Home dipenuhi dengan kejutan-kejutan yang tak terduga. Namun intinya, film ini hendak menyampaikan pesan bahwa setiap orang berhak mendapatkan kesempatan kedua. Jadi jangan sampai dilewatkan ya!

 

2# The Matrix Resurrections

Sejak penampilan terakhirnya di The Matrix Revolutions pada tahun 2003, Keanu Reeves kembali tampil tahun ini di The Matrix Resurrections sebagai Neo. 

Di film ini Neo telah menghabiskan hidupnya cukup lama menjadi orang normal yang membosankan. Lalu dia kembali ke dunia lama yang sudah ia tinggalkan setelah bertemu dengan Morpheus (Yahya Abdul-Mateen II). 

Di film ini, Anda akan menyaksikan bagaimana Keanu Reeves tampil lebih matang dan cukup memberikan kejutan.

 

Baca Juga:

The Amazing Spider-Man 2 : Pertarungan Terbesarnya Dimulai

SPIDER-MAN: FAR FROM HOME, Petualangan Peter Parker yang Ingatkan Kita Soal Kepedulian

 

3# The Hand of God

Sang sutradara Paolo Sorrentino membuat sebuah perjalanan tentang masa mudanya sendiri. Melalui The Hand of God, dia menggambarkan perjalanan ini ke dalam karakter bernama Fillippo Scotti yang memerankan Fabietto, seorang pemuda dewasa yang tinggal di Naples bersama keluarganya di tahun 1984. 

Dia adalah pemuda yang sangat terobsesi dengan Maradona.

The Hand of God membawa Fabietto melalui perjalanan, drama dan tragedi di tengah dunia yang penuh suka dan duka. Di film inilah Fabietto menggambarkan bagaimana realita kehidupan berjalan.

 

4# West Side Story

Akhirnya West Side Story yang sempat tertunda ditayangkan karena pandemi akan hadir di akhir tahun ini tepat di ulang tahun ke-60 dari film aslinya.

Film ini kembali di-remake oleh Steven Spielberg menjadi film-musikal klasik yang tetap mengikuti alur cerita aslinya. 

Film ini sendiri dibintangi oleh Ansel Elgort dan aktris pendatang baru Rachel Zegler. Keduanya dikisahkan sebagai sepasang kekasih yang menghadapi beragam pertikaian di tengah keluarga.

Setiap adegan dibuat dengan komposisi yang indah dan modern. Hal inilah yang menjadi salah satu poin terbaik yang bisa penonton dapatkan dari West Side Story.

Buat Anda yang penasaran sama film-dilm di atas yuk sediakan waktu bareng keluarga atau teman terdekat untuk nonton di bioskop terdekat.

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami