Mujizat! Tertimpa Reruntuhan Pabrik, Pria Ini Selamat Karena Doa Istri
Sumber: USA News

News / 16 December 2021

Kalangan Sendiri

Mujizat! Tertimpa Reruntuhan Pabrik, Pria Ini Selamat Karena Doa Istri

Lori Official Writer
5787

Badai tornado yang melanda negara bagian Kentucky, Amerika Serikat pada Sabtu, 11 Desember 2021 lalu telah menelan sebanyak 74 korban jiwa dan 100 lainnya dinyatakan hilang.

Namun dibalik amukan tornado ini, rupanya ada satu cerita mengharukan yang membuktikan bahwa mujizat Tuhan itu nyata.  Mark (37 tahun) dengan penuh ketakutan menghubungi istrinya Courtney Saxton (38 tahun) ketika dirinya tertimpa reruntuhan pabrik yang roboh akibat badai tornado tersebut.

“Dia menghubungi kami dengan kondisi berteriak, menjerit dan menangis karena dia terjebak (di bawah reruntuhan),” ungkap Saxton.

Dia pun mulai mengkuatirkan suaminya dan mulai memanjatkan doa melalui telepon. 

“Sangat menakutkan bagi saya karena saya pikir, “Ya Tuhan, apakah dia bisa selamat? Jadi saya berdoa bersama dia melalui telepon. Saya terus mengajaknya bicara, terus menyampaikan bahwa Tuhan akan menolong, jadi dia harus kuat, tidak boleh menyerah dan terus berjuang,” lanjutnya.

 

Pada akhirnya Mark terus berjuang dan akhirnya lolos dari reruntuhan tersebut. Dia mengalami luka dan memar di bagian badan. Meskipun dia harus kehilangan sepupunya Robert Daniels yang juga tertimpa reruntuhan saat kejadian.

 

Baca Juga:

Di Tengah Puing-puing Tornado Kentucky, Seorang Pria Pilih Mainkan Lagu Pujian Karena Iman

Nyanyikan Lagu Rohani Ini, 40 Anak Selamat dari Gedung Gereja yang Dihantam Tornado

 

Mark mengaku bahwa dirinya hampir menyerah dan berpikir tidak mungkin bisa selamat. Namun mujizat Tuhan nyata saat itu atas hidupnya.

“Saya benar-benar tidak berpikir saya akan selamat. Karena melihat orang-orang yang berada di sekitar saya…saya tidak percaya kalau saya bahkan ada di sana,” ungkapnya.

Badai tornado ini memang datang tiba-tiba. Mark masih ingat ketika dirinya memandang dari jendela dan melihat angin kencang mendekat. Namun saat itu dirinya sudah terlambat untuk menyelamatkan diri. 

“Ubin dan beton mulai roboh. Dindingnya hancur. Semua orang mulai berlarian, saya tergeletak ke tanah dan beton jatuh menimpa saya,” ungkapnya.

Sementara sang istri, Courtney dan kelima anaknya harus meringkuk di kamar mandi saat tornado menghantam rumah mereka.

“Mereka ketakutan, berteriak, menangis. Itu sangat mengerikan. Saya mencoba untuk menenangkan mereka, tetapi sepanjang waktu saya berdoa. Saya tahu Tuhan memperhatikan,” terang Courtney.

 

Baca Juga: Puji Tuhan! Wanita Ini Selamat Dari Hantaman Tornado Setelah Teriakkan Nama Yesus

 

Kisah mengerikan yang dialami pasangan ini merupakan satu dari banyak kisah yang melanda negara bagian Amerika ini di akhir pekan lalu. Sedikitnya 100 orang dinyatakan meninggal akibat bencana ini.

Namun kisah selamatnya Courtney dan Mark Saxton dari badai ini merupakan mujizat Tuhan yang tidak bisa kita pahami. Berdoa kekuatan doa, kita percaya kuasa Tuhan nyata. 

Tentu saja sangat disayangkan, menyongsong akhir tahun ini kita justru diterpa beragam bencana alam. Jadi mari luangkan waktu Anda untuk berdoa bagi Indonesia dan bangsa-bangsa di masa-masa ini.

“Dengan kepak-Nya Ia akan menudungi engkau, di bawah sayap-Nya engkau akan berlindung, kesetiaan-Nya ialah perisai dan pagar tembok.” (Mazmur 91: 4)

Sumber : CBN
Halaman :
1

Ikuti Kami