Apa Kata Alkitab Soal Natal? Yuk Temukan Lewat 16 Ayat Alkitab Ini

Apa Kata Alkitab Soal Natal? Yuk Temukan Lewat 16 Ayat Alkitab Ini

Lori Official Writer
892

Natal merupakan hadiah terindah yang diberikan Tuhan atas kita dan juga atas dunia.

Apakah Anda sudah tahu sebenarnya yang di sampaikan Alkitab soal Natal?

Yuk baca 16 ayat Alkitab ini:

Yesaya 9: 6

Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai.

 

Roma 6: 23

Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.

 

Baca Juga: 10 Tokoh Natal Dalam Alkitab Ini Jadi Saksi Kelahiran Yesus Lho!

 

Yohanes 3: 16

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

 

Yakobus 1:17

Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang; pada-Nya tidak ada perubahan atau bayangan karena pertukaran.

 

Natal Adalah Kelahiran Yesus 

Yesaya 7: 14

Sebab itu Tuhan sendirilah yang akan memberikan kepadamu suatu pertanda: Sesungguhnya, seorang perempuan muda mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki, dan ia akan menamakan Dia Imanuel.

 

Lukas 2: 11

Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.

 

Natal Terjadi Ribuan Tahun yang Lalu

Mikha 5: 2

Tetapi engkau, hai Betlehem Efrata, hai yang terkecil di antara kaum-kaum Yehuda, dari padamu akan bangkit bagi-Ku seorang yang akan memerintah Israel, yang permulaannya sudah sejak purbakala, sejak dahulu kala.

 

Baca Juga: 4 Tokoh Alkitab Yang Bernubuat Tentang Yesus

 

Yesaya 11: 1

Suatu tunas akan keluar dari tunggul Isai, dan taruk yang akan tumbuh dari pangkalnya akan berbuah.

 

Matius 1: 23

Sesungguhnya, anak dara itu akan mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki, dan mereka akan menamakan Dia Imanuel" --yang berarti: Allah menyertai kita.

 

Yesus Adalah Anak Allah

Lukas 1: 35

Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Allah Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan kaulahirkan itu akan disebut kudus, Anak Allah.

 

Kolose 1: 15

Ia adalah gambar Allah yang tidak kelihatan, yang sulung, lebih utama dari segala yang diciptakan..

 

Yesus Sebagai Perantara Kita

Ibrani 4: 14-16

Karena kita sekarang mempunyai Imam Besar Agung, yang telah melintasi semua langit, yaitu Yesus, Anak Allah, baiklah kita teguh berpegang pada pengakuan iman kita. Sebab Imam Besar yang kita punya, bukanlah imam besar yang tidak dapat turut merasakan kelemahan-kelemahan kita, sebaliknya sama dengan kita, Ia telah dicobai, hanya tidak berbuat dosa. Sebab itu marilah kita dengan penuh keberanian menghampiri takhta kasih karunia, supaya kita menerima rahmat dan menemukan kasih karunia untuk mendapat pertolongan kita pada waktunya.

 

Baca Juga: 12 Ayat Alkitab Nubuatan Kelahiran Yesus dan Semuanya Digenapi Loh! (1/2)

 

Natal Adalah Perayaan Kemerdekaan Bagi Seluruh Umat Tuhan

Galatia 4: 4-5

Tetapi setelah genap waktunya, maka Allah mengutus Anak-Nya, yang lahir dari seorang perempuan dan takluk kepada hukum Taurat. Ia diutus untuk menebus mereka, yang takluk kepada hukum Taurat, supaya kita diterima menjadi anak.

 

Selamat merayakan Natal bersama keluarga, teman dan juga orang-orang terdekat Anda ya. Sukacita dan kasih Tuhan menyertai Anda senantiasa.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami