Tuhan Luruskan Jalanku Dari Ajaran Sesat yang Merusak - Lestari

Tuhan Luruskan Jalanku Dari Ajaran Sesat yang Merusak - Lestari

Lori Official Writer
725

Di awal tahun 2020 lalu, saat pemberlakuan PSBB aku memilih untuk menghabiskan banyak waktu di rumah dengan menonton Youtube.

Dari sanalah awal mula aku mulai gemar menonton khotbah Zakir Naik yang dikenal sebagai apologetika Islam. Saat itulah aku menemukan satu video dimana Zakir membahas tentang ajaran Kristen.

Aku menyimak dengan serius dan setiap apa yang dia sampaikan seakan masuk akal buatku. Tanpa kusadari, penjelasan yang dilontarkannya membuatku mulai ragu dengan Tuhan dan ajaran agama yang aku anut.

Keraguanku semakin bertambah, apalagi saat dia menjelaskan tentang konsep Tri Tunggal dan Yesus bukanlah Tuhan. Karena aku mulai ragu dengan keselamatan yang aku peroleh. Karena dia menegaskan bahwa perbuatan baiklah yang menentukan keselamatan manusia.

Aku pun mulai mencari-cari referensi pendukung lain dari internet sampai akhirnya aku menemukan website Jawaban.com. Dari sanalah aku menemukan nomor Sahabat 24 dan terdorong untuk menghubungi pada 15 Mei 2020 silam.

 

Baca Juga:

Saat Usaha Bangkrut, Tuhan Kirim Penolong Tak Terduga - Panca Putra

Ternyata Aku Tertolak Sejak Dalam Kandungan – Ludya Sirait

 

Dibimbing Oleh Sahabat 24

Kepada Sahabat 24, aku menceritakan semua hal yang mengganjal dalam hatiku, terutama tentang ke-Tuhan-an Yesus yang disangkal oleh Zakir Naik lewat video yang aku tonton.

Setelah mendengar ceritaku, tim konselor yang bertugas pun menceritakan tentang Tri Tunggal dan alasan kedatangan Yesus ke dunia. Konselor menyampaikan bahwa Tuhan Yesus adalah Allah yang turun ke dunia untuk menyelamatkan manusia dari dosa. Dia mati di kayu salib supaya setiap orang mendapatkan keselamatan.

Dari penjelasan itu akhirnya aku paham bahwa keselamatan bukanlah tentang perbuatan baik, tetapi karena pengorbanan Yesus di kayu salib. Saat itulah aku menyerahkan diriku untuk menerima Yesus sebagai juru slamat atas hidupku.

Sejak saat itu, aku mulai merasakan haus dan lapar yang terus menerus akan keberan firman Tuhan. Sahabat 24 bahkan kembali membimbing aku untuk semakin dekat dengan Tuhan.

Aku bahkan sudah berhenti menonton video-video Zakir Naik. Karena pengajaran yang dia sampaikan rupanya hanya diputar balikkan dari isi ayat-ayat Alkitab yang dia baca.

Aku bahkan benar-benar percaya kuasa Tuhan melindungiku saat kecelakaan yang hampir merenggut nyawaku. Dia semakin diteguhkan bahwa jika Tuhan Yesus adalah manusia biasa seperti yang disampaikan Zakir Naik, maka Dia tidak mungkin bisa meluputkan kecelakaan tersebut dariku.

Sejak saat itulah, aku tergerak untuk membagikan kesaksianku kepada teman-teman lain. Bahkan website Jawaban.com menjadi sumber referensiku tambahan untuk terus bertumbuh dalam pengenalan yang dalam akan Tuhan.

Aku berterima kasih kepada Sahabat 24 karena sudah membimbingku dan membantuku lepas dari ajaran sesat yang hampir membuatku meninggalkan Tuhan Yesus.

Apakah kamu terinspirasi dari kesaksian Lestari? Ada banyak orang di luar sana yang disesatkan oleh pengajaran-pengajaran palsu dunia, pelayanan ini hadir untuk membantu mereka untuk kembali kepada Tuhan. Jika Anda rindu untuk menjadi bagian dari penjangkauan kami, yuk dukungan SAHABAT 24 untuk menjadi dampak.

DAFTAR

Sumber : Sahabat 24
Halaman :
1

Ikuti Kami