Bebaskan Dirimu Dari Rasa Takut dan Khawatir dengan Berdoa Bersama di Jawaban Doa

Bebaskan Dirimu Dari Rasa Takut dan Khawatir dengan Berdoa Bersama di Jawaban Doa

Claudia Jessica Official Writer
423

 

Tahukah Anda satu hal yang membelenggu Anda hingga tidak dapat merasakan kebebasan? Rasa takut dan khawatir.

Rasa takut sering kali dibarengan dengan rasa khawatir. Tanpa disadari, perasaan ini dapat mempengaruhi tubuh Anda dan menyebabkan sakit secara fisik. Tidak hanya itu, rasa takut dan khawatir juga menjadi cerminan bahwa kita tidak memiliki iman yang cukup terhadap kuasa Tuhan.

Serahkan semua kekhawatiran dan ketakutanmu kepada Tuhan dan biarkan Tuhan yang menuntun setiap langkah dalam hidupmu. Firman Tuhan mengatakan dua tiga orang berkumpul dalam nama Yesus, di situ Tuhan Yesus hadir. Mari bergabung bersama jawaban doa dan terima kebebasan yang Tuhan sediakan.

Ikuti Jawaban Doa dengan tema “Bebas dari Takut dan Khawatir” bersama dengan Pastor Andy Otniel dan bertemu secara langsung melalui ZOOM pada hari Kamis, 30 September 2021 pukul 13.00 WIB.

Dengan bergabung melalui ZOOM, Anda akan berkumpul dengan tim doa kami serta Pastor Andy Otniel akan berdoa secara khusus untuk Anda.

Selain berdoa bersama-sama, Anda juga bisa mengajukan permohonan doa sehingga kami dapat berdoa secara spesifik untuk Anda. Tuliskan permohonan doa Anda melalui Instagram jawaban, atau klik TOMBOL INI.

Daftarkan diri Anda untuk mengikuti Jawaban Doa dengan klik TOMBOL INI.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami