Dari Atheis yang Percaya Yesus Hingga Film Kristen yang Viral, Kamu Harus Tahu!
Sumber: pinterest

News / 17 September 2021

Kalangan Sendiri

Dari Atheis yang Percaya Yesus Hingga Film Kristen yang Viral, Kamu Harus Tahu!

Claudia Jessica Official Writer
3218

Seorang Atheis bernama Lee Storbel akhirnya yakin mengikut Yesus setelah melakukan banyak hal. Selanjutnya ada juga film Kristen yang mencapai prestasi luar biasa! Semuanya bisa kamu baca di sini!

Atheis Ini Percaya Yesus Setelah Selidiki Kebangkitan Yesus Selama 2 Tahun!

Pria berlatar belakang jurnalis ini adalah seorang atheis, namun memutuskan memulai proyek menyelidiki kebangkitan Yesus. Namanya adalah Lee Strobel, ia melakukan itu bukan karena rasa ingin tahunya namun untuk mendeskriditkan agama Kristen karena waktu itu istrinya baru saja bertobat dan percaya Yesus.

Namun bukannya membuat istrinya menyangkal imannya, malah sebaliknya Strobel yang bertobat dan percaya Yesus. Apa yang ia temukan selama dua tahun menyelidiki Yesus dengan dibantu oleh para pemimpin agama dan ahli sejarah?

Selengkapnya, klik di sini.

Siapa Sangka! Film Kristen Ini Berhasil Masuk Top 5 Netflix di Seluruh Dunia!

A Week Away, sebuah film yang berbasis kerohanian menampilkan lagu-lagu Kristen menjadi populer di AS menduduki peringkat ke-8, dan peringkat ke-4 dalam film terpopuler di Netflix.

Yang lebih mengesankan lagi, A Week Away menduduki peringkat ke-3 dalam daftar film global dan serial TV paling populer di situs Whats-On-Netflix.com. Film ini menduduki peringkat ke-3 di Brasil, ke 4 di India, ke 4 di Spanyol, dank e 6 di Jerman dan Belanda.

Selengkapnya, klik di sini.

8 Hal Ini Sudah Kamu Terima Lewat Kebangkitan Yesus, Sudahkah Kamu Mengimaninya?

Firman Tuhan berisi tentang janji-janji-Nya bagi masa depan kita. Dan Dia sudah menggenapi janji tersebut 2000 tahun yang lalu lewat satu peristiwa yang begitu bersejarah dan hanya terjadi sekali sepanjang masa. Ya, itu adalah karya kematian dan kebangkitan Yesus.

Hari-hari ini kita kembali memperingati kematian dan kebangkitan Yesus sebagai serangkaian perayaan Paskah. Bagi sebagian orang Kristen yang kurang paham akan makna kematian dan kebangkitan Yesus akan menyambut hari spesial ini dengan biasa-biasa saja. Berbeda dengan mereka yang sudah paham betul akan pengorbanan Yesus bagi hidupnya.

Karena itulah, artikel ini akan berusaha membeberkan kebenaran yang sesungguhnya yang sudah disampaikan Yesus sebelum kematian-Nya.

Selengkapnya, klik di sini.

12 Ayat Alkitab Tentang Paskah yang Perlu Diketahui Anak

Sebagai orangtua atau guru seklah minggu, akan lebih mudah mengajarkan anak tentang kematian dan kebangkitan Yesus melalui ayat Alkitab.

Karena itulah selagi tetap tinggal di rumah, ada baiknya bagi orangtua atau guru sekolah minggu yang mengadakan ibadah anak secara online bisa mengajarkan 12 ayat Alkitab ini:

Selengkapnya, klik di sini.

NTT Diterpa Bencana! Inilah 10 Ayat Alkitab Soal Perlindungan Tuhan di Tengah Bencana Alam

Kesulitan-kesulitan ini bukan saja soal sakit penyakit seperti 10 tulah yang menimpa bangsa Mesir (Keluaran 7-10). Tapi Alkitab juga mengisahkan tentang berbagai bencana alam, seperti bara api yang menghancurkan kota Sodom dan Gomora (Kejadian 19: 24), air bah besar di masa Nuh (Kejadian 6-9) atau kejadian ketia angin ribut membunuh seluruh anak-anak Ayub.

Kejadian serupa juga terjadi di masa ini, mulai dari banjir (meskipun tidak sedahsyat di masa Nuh), gempa bumi, tsunami, angin topan, letusan gunung bahkan wabah pandemi seperti penyakit sampar di masa Alkitab bahkan sedang terjadi.

Selengkapnya, klik di sini.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami