Puji Tuhan! Doa Ibu Herlina Terjawab Setelah Ikut Jawaban Doa
Sumber: Jawaban.com

News / 12 September 2021

Kalangan Sendiri

Puji Tuhan! Doa Ibu Herlina Terjawab Setelah Ikut Jawaban Doa

Lori Official Writer
2054

"Baru kemarin ikut zoom dan didoakan tentang usaha. Malamnya sudah ada yang nanyain lagi tanamanku...Padahal sudah sekian lamanya tanamanku belum ada yang beli...tetapi malam ini ada. Thanks God," demikian ungkapan sukacita Herlina Desianti yang disampaikan melalui pesan Whatsapp kepada Maria Kaesmetan, salah satu tim pendoa Jawaban Doa.

Sudah kali kedua Herlina ikut menyaksikan tayangan Jawaban Doa. Pada Kamis, 9 September 2021 kemarin, dia turut menghadiri Jawaban Doa bertajuk ‘Tuhan Menyediakan Pekerjaan Untukmu’. Bertepatan saat itu Herlina bergumul tentang usaha tanaman yang digelutinya, Jawaban Doa ini seakan menjadi momen yang sangat tepat untuk fokus mendoakan hal tersebut.

Siapa sangka pada malam harinya, dia mendapat pembeli. Dia percaya betul jika mujizat ini adalah hasil dari doa melalui Live Streaming Jawaban Doa tersebut yang dia imani dengan sepenuhnya.

“Ya saya percaya akan terjadi terobosan. Tetapi saya tidak berpikir kalau langsung dijawab saat itu juga,” ungkapnya.

 

Baca Juga: Tuhan Sudah Menyediakan Pekerjaan Untukmu, Yuk Doa Bersama

 

Meski secara keuangan keluarga masih dicukupkan karena suami masih bekerja. Namun Herlina berharap usaha tanamannya bisa menghasilkan dan menambah pemasukan keluarga untuk menutupi kebutuhan yang lain. Bagi Herlina, dia percaya bahwa Tuhan sendiri yang sudah turun tangan mendatangkan pembeli tersebut.

“Usaha tanaman yang baru saya rintis saat pandemi ini, tiba-tiba Tuhan datangkan pembeli yang sudah sekian lama tidak ada yang order,” terangnya.

Ada sukacita dan ucapan syukur yang tak terungkapkan oleh Herlina. Setelah mengalami secara langsung campur tangan Tuhan, dia mau terus percaya dan tak putu berharap dan senantiasa bertekun.

 

Baca Juga: 2 Tahun Dibohongi Pacar Online, Lisa Pilih Mengampuni

 

Apakah Anda diberkati dengan kesaksian ini dan ingin mengalami mujizat doa yang sama? Yuk bergabung dalam program Live Streaming Jawaban Doa kami yang diadakan setiap Kamis pukul 13.00 WIB.

Bagi Anda yang terberkati dengan program dan konten-konten kesaksian kami, Anda bisa mendukung pelayanan ini dengan menjadi mitra kami.

DAFTAR

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami