Apa yang Akan Anda Lakukan Jika Memiliki Waktu 24 Jam Sehari?

Apa yang Akan Anda Lakukan Jika Memiliki Waktu 24 Jam Sehari?

Claudia Jessica Official Writer
      733

Ratapan 3:22-23

Tak berkesudahan kasih setia TUHAN, tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu!

 

Bacaan Alkitab setahun: Mazmur 68; Ibrani 2; Mikha 3-5

Pernahkah Anda terpikir suatu hal seperti untuk berhenti hidup, Tuhan tidak perlu melakukannya dengan repot? Dia hanya perlu “berhenti” memberi kehidupan untuk Anda. Setiap hari adalah anugerah dari Tuhan. waktu adalah sesuatu yang Tuhan berikan kepada Anda hari ini dan akan diberikan kepada Anda di esok hari juga. Anugerah bukanlah sesuatu yang Anda miliki. Tuhan adalah pencipta, sang pemilik waktu.

Jadi saya adalah pelayan dari waktu yang telah Tuhan tetapkan kepada saya, dan suatu hari saya harus menjawab atas apa yang saya lakukan pada hari dan setiap hari kepada Tuhan. 24 Jam sehari, 1.440 menit, dan 88.00 detik dalam sehari adalah hadiah berharga dari Tuhan.

Saya tidak tahu siapa yang pertama kali menulis kata-kata ini, tetapi kata-kata ini berarti bagi saya dan saya telah mendengarkannya sejak saya masih remaja:

“Saya hanya punya waktu sebentar, hanya enam puluh detik. Tidak mencarinya, tidak memilihnya, dipaksakan padaku, tidak bisa menolaknya.

Tapi terserah saya bagaimana saya akan menggunakannya. Saya pasti akan menderita jika kehilangannya. Biarkan jika saya menyalahgunakannya. Hanya sebentar, tapi keabadian ada di dalamnya.”

Jangan pernah mengatakan, “Dia punya waktu lebih banyak daripada saya.” Ini tidak benar. Kita semua memiliki jumlah waktu yang sama. Setiap orang memiliki waktu 24 jam sehari.

Perbedaannya adalah bagaimana setiap orang menggunakan waktu yang Tuhan berikan kepada mereka. Saya ingin Anda melihat situasi ini sebagai kesempatan yang Tuhan ingin untuk Anda bangun. Saudara, apa rencana Anda untuk menggunakan waktu dalam 24 jam hari ini?

 

Hak cipta oleh Adrian Rogers, disadur dari crosswalk.com.

Ikuti Kami