#LoveInAction Komunitas Superyouth Aktif Bagikan Paket Sembako ke Seluruh Indonesia

#LoveInAction Komunitas Superyouth Aktif Bagikan Paket Sembako ke Seluruh Indonesia

Claudia Jessica Official Writer
1049

Ribuan anak muda Kristen di Indonesia yang telah tergabung dalam Superyouth Community atau superyouth komunitas, aktif secara online.

Setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB, komunitas superyouth selalu mengadakan saat teduh bersama dan setiap hari Jumat pukul 16.00 WIB, untuk lebih banyak berdiskusi dan berinteraksi satu sama lain.

Menyadari keadaan bangsa yang tengah diterpa pandemi, dan PPKM memberikan dampak yang kurang baik bagi beberapa keluarga, komunitas superyouth bersama Obor Berkat Indonesia membuat kegerakan bertajuk #LoveInAction.

Pada kegiatan #LoveInAction ini, anggota komunitas superyouth akan membagikan paket sembako ke seluruh Indonesia. Untuk mewujudkan visi tersebut, komunitas superyouth yang tersebar di berbagai kota pun membuat tim Superyouh Warrior.

Sejak bulan Agustus, superyouth warrior yang tersebar di berbagai daerah seperti Bekasi, Karawang, Tangerang, Bandung, Mojokerto, SoE, Siantar, Kupang, Medan, hingga Papua telah mulai membagikan paket sembako dan akan berakhir pada akhir Agustus dengan harapan sebanyak 500 paket sembako dapat tersalurkan dengan baik.

Berikut foto-foto dari superyouth warrior dari berbagai kota:

Terimakasih superyouth warrior yang telah membantu membagikan paket sembako.

Jika Anda ingin bergabung dengan komunitas superyouth, Anda bisa mengunjungi Instagram @superyouth.komunitas.

Terimakasih juga kepada mitra CBN! Karena dukungan Anda, pelayanan ini dapat berjalan.

Dukung terus pelayanan ini dengan menjadi Mitra CBN. Mari kita menyebarkan injil ke seluruh Indonesia! Daftarkan diri Anda dengan klik tombol di bawah ini:

DAFTAR MITRA CBN

BACA JUGA: Bikin terenyuh, Para Remaja Bagikan Momen Kebangkitan Mereka Usai Ditinggal Orang Terkasih

Sumber : superyouth
Halaman :
1

Ikuti Kami