5 Ayat untuk Menjauhkan Anda dari Pehambaan Cinta Uang

5 Ayat untuk Menjauhkan Anda dari Pehambaan Cinta Uang

Claudia Jessica Official Writer
869

Tentu kita semua tahu bahwa segala sesuatu di bumi membutuhkan uang. Namun kita juga tahu bahwa uang bukanlah segalanya. Seperti keselamatan yang kita terima dari Yesus, hanya bisa kita dapatkan melalui pengorbananNya di kayu salib. Keselamatan ini tidak bisa kita beli dengan uang.

Faktanya, keadaan yang mengharuskan kita untuk “memiliki uang” agar mampu bertahan hidup, membuat kita sering kali menduakan Yesus. Mari coba tanyakan pada diri Anda, apakah Anda pernah melewatkan ibadah di hari Minggu untuk bekerja dan mendapatkan uang? Apakah Anda melakukan saat teduh setiap hari? Apakah Anda melewati pertemuan-pertemuan ibadah lainnya untuk mendapatkan uang?

Terkadang, manusia sadar dan tanpa sadar telah menduakan Tuhan di atas uang. Untuk itu, tanamkanlah lima ayat Alkitab ini pada diri Anda sehingga Anda terselamatkan dari perhambaan uang.

1. Matius 6: 24

Tak seorang pun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon.

2. Pengkhotbah 5: 9

Siapa mencintai uang tidak akan puas dengan uang, dan siapa mencintai kekayaan tidak akan puas dengan penghasilannya. Ini pun sia-sia.

3. Ibrani 13: 5

Janganlah kamu menjadi hamba uang dan cukupkanlah dirimu dengan apa yang ada padamu. Karena Allah telah berfirman: "Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau."

4. 1 Timotius 6: 10

Karena akar segala kejahatan ialah cinta uang. Sebab oleh memburu uanglah beberapa orang telah menyimpang dari iman dan menyiksa dirinya dengan berbagai-bagai duka.

5. Matius 6: 21

Karena di mana hartamu berada, di situ juga hatimu berada.

Mari jaga hati kita tetap murni dan berkenan kepada Allah.

 

BACA JUGA:

Salahkah Jika Kita Ingin Menjadi Kaya? Ini yang Alkitab Katakan

Awas Berhala! 10 Hal Ini Jadi Tanda Anda Terlalu Cinta Uang

Sumber : Bible Study
Halaman :
1

Ikuti Kami