Apa yang Ada di Pikiranmu Saat Ini?
Kalangan Sendiri

Apa yang Ada di Pikiranmu Saat Ini?

Lori Official Writer
      3016

Yakobus 4:14

Sedang kamu tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Apakah arti hidupmu? Hidupmu itu sama seperti uap yang sebentar saja kelihatan lalu lenyap.

 

 

Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 50; Filipi 1; Yesaya 53-54

Perancang busana dan penulis blog terkenal dunia Kyrzayda Rodriguez, memposting tulisannya saat ia masih berperang melawan kanker perut stadium 4 yang dideritanya.

Begini tulisannya, “Bersyukurlah atas hal-hal kecil dalam hidupmu seperti indera perasa, melihat dan menyentuh. Kita selalu terganggu dengan apa yang kita kenakan, kita lupa untuk mencintai kulit kita sendiri. Gunakan waktu setiap hari untuk lebih mencintai dirimu sendiri.”

Beberapa waktu dia menulis lagi, begini bunyi postingannya, “Kemo dan radiasi tak akan lagi kulakukan karena itu tak berjalan sebagaimana yang diharapkan. Aku memutuskan untuk tak lagi melakukan treatment tersebut dan memilih untuk menghabiskan sisa waktu yang ku punya bersama keluarga dan temanku. Aku tak mau merasakan sakit lagi…” tulisnya.

 

Baca Juga: Aku adalah Manusia Baru yang Berharga Bagi-Nya

 

Dan akhirnya dia harus menyerah kalah setelah 10 bulan berperang melawan penyakitnya di usia 40 tahun, di saat karir baik sedang berpihak padanya dan dalam kondisi dimana putri kecilnya masih membutuhkan perhatiannya.

Saudara yang terkasih, Tuhan memberikan waktu dan kesempatan untuk dipergunakan sebaik-baiknya. Jika saat ini ada sesuatu di pikiran Anda yang belum terpenuhi, lakukanlah sekarang agar tidak menyesal di kemudian hari. Terutama bila Anda terpikir untuk untuk menyenangkan hati orang tua, menyenangkan hati anak-anak atau ada orang lain yang Anda kasihi. Jangan lupa berikan pelukan sayang dan katakan “I Love You” pada mereka. Karena waktu kita terbatas jadi jangan disia-siakan.

 

Ditulis oleh LR, disadur dari berbagai sumber.

 


Kamu diberkati dengan renungan harian kami? Mari dukung kami untuk terus memberkati lebih banyak orang melalui konten-konten terbaik di website ini.

Yuk bergabung jadi mitra Jawaban.com hari ini.

 

DAFTAR

Ikuti Kami