3 Ribu vs 3 Juta
Kalangan Sendiri

3 Ribu vs 3 Juta

Claudia Jessica Official Writer
      2356

Ibrani 13:21

“Kiranya memperlengkapi kamu dengan segala yang baik untuk melakukan kehendak-Nya, dan mengerjakan di dalam kita apa yang berkenan kepada-Nya, oleh Yesus Kristus. Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya! Amin.”

 

Bacaan Alkitab setahun: Mazmur 38; 1 Timotius 2; Yesaya 29-30

Sebuah botol jika diisi dengan air mineral harganya berkisar 3 ribu rupiah, namun jika diisi dengan jus buah, harganya akan berubah menjadi kisaran 10 ribu. Jika diisi dengan madu, harganya bisa berubah mencapai ratusan ribu, dan jika diisi dengan minyak wangi, harganya dapat melonjak hingga jutaan rupiah.

Tapi jika diisi dengan air selokan, maka botol tersebut pasti akan langsung di buang ke dalam tempat sampah karena tidak memiliki nilai dan tidak ada yang menyukainya.

Manusia juga tidak jauh berbeda dengan botol-botol tersebut.

Setiap manusia pada dasarnya memiliki bentuk dan rupa yang sama. Bahkan Alkitab menyebut bahwa kita dibuat menurut gambar dan rupa Allah (Kejadian 1:26).

Namun, ada hal yang membuat kita berbeda yaitu nilai-nilai yang kita miliki dalam diri kita. Misalnya, ada seseorang yang memiliki hati bersih, di sisi lain ada orang yang hidupnya penuh dengan iri hati. Ada orang yang baik hati dan suka menolong, di sisi lain ada orang yang abai dengan orang lain yang membutuhkan pertolongan.

Kita tidak dinilai berdasarkan bentuk fisik tubuh kita. Namun, nilai-nilai yang kita miliki akan menjadi menjadikan diri kita bernilai.

Ibrani 13:21 mengatakan, “Kiranya memperlengkapi kamu dengan segala yang baik untuk melakukan kehendak-Nya, dan mengerjakan di dalam kita apa yang berkenan kepada-Nya, oleh Yesus Kristus. Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya! Amin.”


Apakah Anda merasa diberkati dengan artikel ini? Mari bergabung bersama kami untuk memberitakan Injil ke seluruh Indonesia dengan menjadi Mitra CBN. Berapapun donasi yang Anda berikan, Anda telah memberkati banyak orang bersama kami. Tekan tombol di bawah untuk mendaftar.

DAFTAR MITRA CBN

Ikuti Kami