Sempat Kritis, Cucu Billy Graham Berhasil PUlih Lawan Covid-19 Varian Delta

Sempat Kritis, Cucu Billy Graham Berhasil PUlih Lawan Covid-19 Varian Delta

Claudia Jessica Official Writer
349

Jonathan Lotz, cucu mendiang penginjil Billy Graham yang merupakan anak Anne Graham Lotz telah berhasil pulih dan diperbolehkan untuk keluar dari rumah sakit setelah melawan Covid-19 varian delta.

Akhir bulan lalu, Lotz dirawat di unit perawatan intensif dalam keadaan kristis ketika berjuang melawan pneumonia serta Covid-19 varian delta.

Sang Ibu, Anne Graham lotz telah meminta doa untuk putranya sembari mempebarui kondisi putranya melalui sosial media. Rabu lalu, Anne mengatakan bahwa Kesehatan putranya membaik dan telah dipindahkan dari ICU.

Kemudian, pada hari Minggu, Graham Lotz mengumumkan bahwa putranya telah keluar dari rumah sakit setelah delapan hari dirawat di ICU.

“PUJI TUHAN!! Jonathan sudah pulang!!” tulisnya di Facebook. “Delapan hari yang lalu, dia dirawat di ICU dengan COVID SARS Varian Delta dan pneumonia. Hari ini dia keluar dari rumah sakit.”

“Tuhan telah mendengar dan menjawab doa-doamu untuk anakku!” tambahnya.

Anne mengutip Filipi 1: 3-6, berterimakasih kepada Tuhan karena telah menyembuhkan putranya.

“Aku mengucap syukur kepada Allahku setiap kali aku mengingat kamu. Dan setiap kali aku berdoa untuk kamu semua, aku selalu berdoa dengan sukacita. Karena kemitraan Anda dalam doa, dari hari pertama (Jonathan sakit) sampai sekarang, karena yakin akan hal ini, bahwa Dia telah memulai pekerjaan yang baik pada Jonathan akan melanjutkan (bagian-Nya) sampai selesai,” tulisnya.

“Tolong terus berdoa untuk Kesehatan dan pemulihan kesehatannya tanpa kemunduran atau komplikasi. Serta agar saya bisa merawatnya dengan baik. Berkat atas berkat untuk Anda semua yang telah membantu saya membawanya dalam doa,” tutupnya.

BACA JUGA: Setahun Didiagnosa Kanker, Putri Billy Graham Ini Bersyukur Masih Kuat Karena Sosok Ini

Jonathan Lotz sendiri adalah seorang penginjil yang memimpin pelayanan penginjilan “Jonathan Lotz Ministries”.

Dia juga melayani di berbagai organisasi Kristen, termasuk Billy Graham Evangelistic Association, Fellowship of Christian Athletes, Build the Village dan Park Cities Presbyterian Church (PCA).

“Jonathan memiliki beberapa keinginan, diantara untuk: mendorong pemimpin, melengkapi orang awam, dan menginjili yang terhilang,” demikian yang tertulis pada situs web Jonathan Lotz Ministries.

“Dia berkhotbah secara teratur di AS, memimpin kebangunan rohani untuk gereja-gereja, menjadi pembicara di retret, merangkul komunitas untuk proyek Here’s Hope, memimpin kebaktian kaper, melatih orang-orang dalam penginjilan dan masih banyak lagi.”

Anne dan Jontahan mengucap syukur kepada Tuhan yang telah memulihkan Jonathan. Mereka juga berterimakasih kepada setiap orang yang telah mendoakan kesembuhan bagi Jonathan.

Hal yang sama juga bisa terjadi bagi kita. Kita bisa berdoa bagi orang yang sakit hingga mereka mendapatkan kesembuhan.

Matius 21:22 mengatakan, “Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya.”

Bertekunlah dalam doa, Tuhan pasti akan mendengarkanmu.

BACA JUGA: Dipemakamannya, Anne Sebut Billy Graham Adalah Musa Jaman Modern

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami