Seberapa Penting Bakat dan Talenta Anda di Mata Tuhan?

Seberapa Penting Bakat dan Talenta Anda di Mata Tuhan?

Claudia Jessica Official Writer
400

Bagaimana Tuhan ingin memakai Anda? Dengan cara apa Anda dapat menggunakan bakat Anda dalam pandangan ilahi? Dengan menghabiskan waktu Anda di bumi untuk mempersiapkan waktu Anda di surga.

Alkitab mengatakan dalam 1 Korintus 6:20, “Sebab kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar: Karena itu muliakanlah Allah dengan tubuhmu!”

Banyak orang keliru tentang gambaran surga. Mereka berpikir ketika sampai di surga, mereka akan mengenakan jubah putih, memainkan musik, dan mengapung di awan. Namun, tidak satu pun dari hal itu disebutkan di dalam Alkitab.

Jadi apa yang akan Anda lakukan ketika sampai di surga?

Tuhan memiliki rencana bagi Anda untuk melayani di surga. Anda memiliki pekerjaan dan hal-hal yang menyenangkan untuk dilakukan dalam melayani Tuhan. Waktu Anda di bumi adalah untuk melatih hal tersebut.

Jika Anda berharap Tuhan akan memberikan tempat pelayanan dalam kekekalan, Anda tidak bisa menghabiskan waktu di bumi untuk hidup bagi diri sendiri.

Bayangkan jika sepanjang hidup, Anda hanya duduk di kursi, dan berkata, “Saya hidup untuk diri saya sendiri.” Kemudian ketika Anda sampai di surga, Anda berkata, “Tuhan, turunkan saya dari kursi cadangan dan tempatkan saya di tim A. Biarkan saya melayani Anda sekarang.” Tuhan akan berkata, “Lupakan saja. Keterampilan melayani apa yang Anda kembangkan selama di bumi? Anda tidak memiliki kemampuan melayani.”

Pesan:

Tuhan ingin Anda memahami bahwa saat ini adalah kesempatan bagi Anda untuk bersiap menghadapi hal yang nyata. Anda akan membawa dua hal ke surga: karakter, dan keterampilan Anda. Anda tidak akan membawa uang atau harta. Anda tidak akan membawa satu barang pun ke surga.

Jadi, jangan buang waktu Anda untuk apa tidak bisa dibawa. Alih-alih berfokus pada harta dunia, fokuslah untuk mengembangkan keterampilan melayani dan membangun karakter Anda untuk menjadi lebih serupa seperti Yesus.

Bagaimana Anda menggunakan talenta Anda untuk Tuhan? Atau apakah Anda sudah menggunakan semua bakat Anda untuk diri sendiri? Tuhan ingin Anda melayani dia dengan baik di bumi dan selamanya di surga.

Kabar baik bagi Anda yang ingin mengembangkan bakat, CBN Indonesia mengadakan Church Talent Festival dalam rangka menyambut HUT CBN yang ke-22. Acara ini diadakan khusus untuk anak-anak dan remaja gereja di seluruh Indonesia.

Jika Anda memiliki bakat, apapun itu, Anda bisa mengikuti acara ini. Segera daftar ke bit.ly/churchtalentfestival atau klik tombol di bawah ini:

DAFTAR

Sumber : crosswalk
Halaman :
1

Ikuti Kami