Yuk Taruh Iman Dalam Tuhan dan Katakan ‘I Know You Will’ Lewat Lagu Hillsong UNITED Ini

Yuk Taruh Iman Dalam Tuhan dan Katakan ‘I Know You Will’ Lewat Lagu Hillsong UNITED Ini

Lori Official Writer
668

Di masa-masa tak pasti ini, semua orang di seluruh dunia bergumul apa hidup dan masa depannya. Bukan saja kehilangan pekerjaan, tapi banyak diantaranya yang harus melawan rasa sakit akiat virus Covid-19 dan yang lebih memilukan kehilangan orang-orang terkasih. 

Wajar jika kita mempertanyakan apa yang sedang terjadi. Atau sekadar bertanya ‘Kenapa ini semua terjadi?’ Tapi di luar kuasa kita, ada kuasa yang lebih besar yang mampu mengendalikan segala sesuatu yang terjadi saat ini. 

Ikut merasakan apa yang terjadi belakangan ini, Hillsong UNITED pun terdorong untuk menulis single Know You Will sebagai lagu pembangkit harapan bagi setiap orang percaya di tengah ketidakpastian ini. 

 

Baca Juga: Percaya Janji Tuhan Terjadi, 3 Lagu Baru Ini Wajib Kamu Dengar!

 

Lagu yang ditulis oleh Joel Houston, Ben Hastings dan Dylan Thomas ini diharapkan bisa mengingatkan umat Tuhan bahwa segala sesuatu di bawah kendali Tuhan.

“Know You Will bicara tentang kondisi yang kita lalu selama 18 bulan terakhir, situasi yang tidak dibayangkan. Ini adalah tahun yang gila bagi dunia dalam banyak hal. Iman kadang tampak seperti semakin jauh, tetapi  realitanya segala sesuatu yang tidak Anda bayangkan merupakan sandaran yang diizinkan terjadi,” kata Joel Houston.

Dia menambahkan bahwa kita mungkin sering melihat suatu keadaan dan berkata ‘ini mustahil’. Tapi kesetiaan Tuhan itu tetap. Dia selalu membuat jalan di tengah sesuatu yang kita anggap mustahil. Ada begitu banyak keraguan yang muncul saat melihat keadaan ini, tapi Tuhan seringnya membuat jalan yang tak terduga. Tuhan melakukan hal yang berbeda dari apa yang kita pikirkan.

Tuhan mengizinkan keadaan yang buruk terjadi, supaya kita mau bersandar sepenuhnya di dalam Dia. Tuhan tidak berdaulat atas rencana-Nya.

Tuhan sudah membuktikan kuasa-Nya berkali-kali seperti ditulis dalam Alkitab dan bahkan yang pernah kita alami secara pribadi. Jadi Dia juga bisa melakukan hal yang lebih besar saat ini.

Karena itulah Know You Will ditulis dengan lirik yang penuh dengan kata-kata pengharapan. Tujuannya supaya kita mengingat bahwa kita harus membangkitkan iman kita dan menggantungkan harapan sepenuhnya di dalam janji-janji-Nya.

 

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami