CBN-OBI #BeraniBergerak Bantu Isoman di Tanah Merah Naikan Imun Tubuh

CBN-OBI #BeraniBergerak Bantu Isoman di Tanah Merah Naikan Imun Tubuh

Puji Astuti Official Writer
281

Pemerintah menerapkan PPKM Darurat mulai dari 3-20 Juli 2021 di tengah melonjaknya jumlah mereka yang terpapar virus Covid-19. Orang yang positif Covid19 dengan gejala ringan banyak yang harus menjalani isolasi mandiri atau isoman, karena terbatasnya fasilitas yang tersedia. Walau demikian, itu bukanlah hal yang mudah untuk dijalani. Menyadari pergumulan itu, CBN Indonesia dan Obor Berkat Indonesia membagikan paket bantuan covid untuk mereka yang sedang isolasi mandiri untuk membantu meningkatkan imun tubuh. 

Wilayah pertama yang mendapatkan paket bantuan covid yang berisi : vitamin, susu beruang, dan minyak kayu putih tersebut adalah di Tanah Merah, Jakarta Utara. Dengan bekerja sama pengurus RW setempat. 

“Terima kasih karena OBI peduli pada warga yg terdampak Covid. Sangat membantu sekali buat warga kami,” demikian ungkap Sukri M. Ali, Ketua RW di Tanah Merah yang menerima langsung bantuan tersebut pada Kamis, 8 Juli 2021 lalu.

Masyarakat yang sedang menjalani isoman pun sangat gembira karena masih ada pihak-pihak yang peduli dengan keadaan mereka di masa-masa sulit seperti saat ini. Diantaranya adalah Titus dan Asmarang yang selama mereka terinfeksi Covid 19 dan harus menjalani isolasi mandiri  mereka sangat kesulitan untuk membeli kebutuhan dan keperluan mereka sehari-hari dan dalam kondisi ini CBN Indonesia & OBI hadir meringankan beban mereka dengan memberikan paket covid.

“Saya sangat berterima kasih karena selama kami mengalami isolasi mandiri dan terpapar covid dengan gejala demam, batuk, sakit kepala, sesak nafas  serta semua badan mengalami sakit kami kesulitan untuk meminta bantuan karena tinggal di kost-kostan. OBI datang ke tempat kami dengan meletakkan paket covid ini. Kami tidak menyangka masih ada yang peduli, sangat berkesan sekali,” demikian ungkap Titus. 

Di masa-masa pembatasan ini, adalah waktu terbaik untuk menyatakan kepedulian kepada sesama, terutama mereka yang sedang mengalami kesulitan seperti mereka yang harus menjalani isoman tadi. Mari #BeraniBergerak dan nyatakan kasih kita kepada sesama dalam tindakan nyata. 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami