Kembalikan Senyum Ester dengan Perlengkapan Sekolah yang Baru!

Kembalikan Senyum Ester dengan Perlengkapan Sekolah yang Baru!

Claudia Jessica Official Writer
169

Kebahagiaan Ester Olla dan keluarga seketika luluh lantak saat Badai Seroja menghantam daerahnya, NTT. Ester bersama orang tua, kakak, dan adiknya yang masih bayi segera mengungsi ke rumah saudaranya ketika air sudah naik setinggi dada orang dewasa. Sambil menangis, Ester digendong ayahnya yang berjalan ke rumah saudaranya.

Ternyata keluarga disana juga mengalami kebanjiran sebatas pinggang orang dewasa. Ester yang ketakutan dan sedih harus bertahan duduk di atas meja. Seluruh keluarganya tidak ada yang bisa tidur sampai keesokan harinya. Pakaian mereka semua basah, kelaparan, dan kedinginan karena sebelumnya menerjang banjir saat hujan berlangsung sangat lebat.

Ketika air mulai surut, Ester dan keluarganya mulai kembali ke rumah. Sesampainya di rumah, barang-barang yang mereka miliki sudah tidak ada, termasuk perlengkapan sekolah Ester. Tapi mama Ester menguatkan dirinya agar tidak menangis dan tetap bersyukur karena ia serta keluarganya selamat dari badai ini.

Ayo kita kembalikan senyuman dan semangat Ester serta anak-anak NTT lainnya untuk menyambut masa sekolah dengan 2.200 perlengkapan sekolah yang baru. Anda bisa jadi bagian dari kegerakan ini dengan cara memberikan perlengkapan sekolah berupa tas, Gizmo Book Planner, botol minum dan Lunch Box seharga Rp 150.000.

DONASI SEKARANG, klik tombol ini.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami