Pertobatan Istri yang Berselingkuh dan Suami yang Mengampuni – Novita Damayanti

Pertobatan Istri yang Berselingkuh dan Suami yang Mengampuni – Novita Damayanti

Lori Official Writer
2262

Waktu itu saya benar-benar malu sekali, kesel dan gak tahu harus berbuat apa. Untuk menyelesaikan masalah ini, beberapa waktu saya diasingkan di rumah oma saya.

Selama saya diasingkan di rumah oma saya, tante dan om saya yang membimbing saya saat itu. Dia bilang, ‘Ya kamu nangis sama Tuhan. Kamu bertobat sama Tuhan. Minta ampun benner-benner sama Tuhan. Dan kalau bukan karena Tuhan, kamu gak bisa ngapa-ngapain. Kamu ini seperti udah gak tahu mesti ngapain. Belum tentu suami kamu mau sama kamu lagi. Dengan kejadian yang parah ini, siapa sih yang mau apalagi seorang pria dengan egonya.’

 

Baca Juga: Kisah Tarina, Rela Ampuni Suami Walau Sudah Punya Anak Hasil Selingkuhan

 

Di hati saya, saya bilang sama Tuhan, ‘Tuhan maafin saya.’ Dan di situ saya mulai baca firman. Saya mulai puasa. Benar-benar saya minta. Saya beperkara sama Tuhan.

Lalu suami saya akhirnya meminta saya kembali lagi. Dia bilang, “Saya tetap mau ambil kamu. Karena saya mau keluarga saya utuh kembali dan saya mau anak-anak saya, anak-anak kita bisa punya papa mama yang baik, yang utuh, yang sempurna tidak pecah belah.”

Saya bersyukur, karena saa seperti melihat Tuhan di dalam suami saya. Karena cintanya yang unconditional, yang tanpa syarat dia bawa saya kembali. Tuhan yang menyempurnakan cinta kita lagi.

Berkat pengampunan dari suami, Novita kembali bersatu dengan keluarganya. Bahkan kehidupan pernikahan mereka ditransformasi menjadi baru dan semakin intim.

Dari kesalahan ini Novita terus belajar menjadi istri yang serupa dengan apa yang dituliskan dalam Amsal 31.

“Isteri yang cakap siapakah akan mendapatkannya? Ia lebih berharga dari pada permata. Hati suaminya percaya kepadanya, suaminya tidak akan kekurangan keuntungan. Ia berbuat baik kepada suaminya dan tidak berbuat jahat sepanjang umurnya.” (ayat 10-12)

 

 

Apakah Anda butuh didoakan? Hubungi SAHABAT 24 kami melalui kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini https://bit.ly/yjInginDidoakan.

 

 

Sumber : Solusi TV
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami