Setelah Dibaptis, Mantan Member Pussycat Dolls Ini Mau Pensiun dan Layani Tuhan

Setelah Dibaptis, Mantan Member Pussycat Dolls Ini Mau Pensiun dan Layani Tuhan

Lori Official Writer
452

Setelah menerima baptisan pada 23 Mei 2021 lalu di di gereja yang dipimpin oleh Paula White di Apopka, Florida, Kaya Jones, mantan member group band Pussycat Dolls mengaku telah mengalami transformasi besar dalam hidupnya.

Dalam sebuah wawancara dengan The Christian Post, Jones menjelaskan tentang baptisan yang dia jalani dan perjalanan iman yang sudah dia lalui selama puluhan tahun belakangan.

“Aku sudah bernyanyi untuk Jagger, Britney, Fergie, Katy Perry & penyanyi-penyanyi lainnya. Tidak ada yang sebanding dengan bernyanyi bersama Yesus,” katanya.

Jones menyampaikan bahwa sejak baptisan tersebut, dia memutuskan untuk melepaskan semua karir sekulernya dan mau melayani Tuhan.

“Aku akhirnya melayani Tuhan sekarang. Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk dibaptis oleh wanita yang membawaku kepada Kristus melalui TV,” katanya.

 

Baca Juga: Telah Dibaptis, Marsha Aruan Berdoa Supaya Bisa Sebarkan Injil

 

Di bercerita bahwa setahun setelah bertemu dengan Paula White, dia bergabung dengan Pussycat Dolls. Tapi sejak itu dia memilih untuk fokus dengan karirnya dan lupa memberikan waktu melayani Tuhan.

“Aku bergabung dengan Pussycat Dolls dan tidak melayani Tuhan melainkan diriku sendiri. Aku tahu aku tidak mengikuti rencana Tuhan untuk hidupku,” katanya menilai jika dunia hiburan hanyalah profesi yang selalu memuji diri sendiri.

Jones juga menilai jika industri hiburan mendorong semua orang untuk mengorbankan siapa saja, mengidolakan diri sendiri sebagaimana si iblis mau semua orang melakukannya.

Dia mengatakan bahwa banyak orang di industri hiburan menganut keyakinan bahwa seorang wanita tidak pantas menjadi seorang istri, mereka harus tetap tubuh yang langsing dan menarik dan tidak boleh hamil. 

Pandangan inilah yang sempat dipercaya oleh Jones. Sehingga di awal 2000 saat bersama Pussycat Dolls, dia melakukan aborsi. 

“Tuhan berbicara kepadaku kalau aku perlu berbicara tentang hal itu dan aku berbicara dari pengalaman yang aku lakukan. Aku menjalaninya dan hal itu sangat menyakitkan,” terangnya.

 

Baca Juga: Ungkapan Haru Saat Mantan Miss Universe Ini Dibaptis, ‘Aku Mendapat Jawaban Dalam Yesus'

 

Menurutnya, praktik aborsi adalah tindakan yang mengerikan. Karena hal itu menyebabkan dia harus kehilangan anak yang harusnya sudah dia punya saat ini. Dia mengaku bahwa jika seorang Kylie Jenner punya anak maka semua orang akan mulai memandangnya rendah. “Orang-orang industry akan memberi tahumu bahwa itu adalah sesuatu yang tidak ingin kamu lakukan dan jika kamu hamil, kamu bisa dipecat,” katanya.

Jones akhirnya meninggalkan Pussycat Dolls dan melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo. Dia muncul sebagai pendukung mantan presiden Donald Trump. Dia cukup kritis dalam menyampaikan pandangannya kepada publik. 

Bahkan selama masa pandemi Covid-19, Jones aktif menyampaikan pesan-pesan positif melalui sosial medianya.

Melalui sebuah pengalaman spiritual, Jones mulai membaca Alkitab secara rutin dan menjauhkan diri dari kebiasaan-kebiasaan lamanya seperti minum alkohol. 

Dia juga mengaku jika baptisan yang dia lakukan bulan lalu berdampak positif kepada kesehatan rohani teman-teman terdekatnya dan anggota keluarganya. Dia bahkan mendorong keluarga dan kekasihnya Angel semakin tenggelam dalam firman Tuhan. 

 

Apakah kamu punya pengalaman menemukan kasih Tuhan? Yuk bagikan kisahmu melalui link berikut : http://bit.ly/BerbagiJawaban.

Sumber : Christianpost.com
Halaman :
1

Ikuti Kami