#SUPERBOOKCLUB - Main Games Sampai Lupa Waktu, Ini Akibatnya!
Sumber: Jawaban.com

Relationship / 22 June 2021

Kalangan Sendiri

#SUPERBOOKCLUB - Main Games Sampai Lupa Waktu, Ini Akibatnya!

Lori Official Writer
1562

Gak bisa dipungkiri hampir sebagian besar anak-anak kita sudah sangat akrab dengan gadget. Apalagi kalau gadget dilengkapi dengan beragam aplikasi game online, pastinya anak akan betah menghabiskan waktu berlama-lama dengan gadget.

Kalau kerjaannya hanya main games aja, pasti waktunya untuk fokus belajar akan terganggu. Nah, papa mama harus tahu cara membantu supaya anak gak terikat dengan game online. 

Di Superbook Episode kali ini, kita akan sama-sama belajar dari seorang anak yang bernama Matthew. Ia suka sekali bermain games,  sampai tidak bisa membagi waktu dengan baik antara bermain dan belajar, tugas-tugas sekolah tidak selesai dengan maksimal. Dan nilainya pun jadi kurang memuaskan.

Bagaimana papa mama menghadapi kebiasaan anak yang suka bermain games? Yuk cari tahu solusinya di Superbook Club di bawah ini.

 

 

Mau jadi papa mama hebat buat anak-anakmu? Yuk ikutan event JADI PAPA MAMA HEBAT UNTUK ANAKKU dari program Superbook Indonesia. Acara ini akan diadakan pada 10 Juli 2021. Buat kamu yang mau ikut, yuk silahkan klik.

DAFTAR

Sumber : Superbook Indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami