Penggemar Badminton, Ini Alasan Kamu Wajib Nonton Drakor ‘Racket Boys’. Kocak Nan Seru Lho!

Penggemar Badminton, Ini Alasan Kamu Wajib Nonton Drakor ‘Racket Boys’. Kocak Nan Seru Lho!

Lori Official Writer
275

Racket Boys adalah drama Korea (draKor) terbaru yang berikisah tentang olahraga bulutangkis dan baru saja dirilis di Netflix. 

DraKor yang satu ini akan bikin betah karena alur ceritanya yang dikemas penuh dengan lelucon konyol para remaja muda. 

Buat kamu para penggemar badminton wajib nonton drama ini karena kamu bukan bisa menyaksikan serunya bermain di arena bulutangkis. Tapi tingkah pola para pemain akan membuatmu tertawa sekaligus terharu.

DarKor ini sendiri di awali dari cerita seorang pelatih baru, Yoon Hyeon Jong (King Sang Kyung) dan putranya Yoon Hae Kang (Tang Jun Sang) yang sebelumnya adalah pemain bisbol akhirnya masuk ke dalam tim.

Di dalam tim beranggotakan 16 anak remaja laki-laki dan perempuan ini terjalin hubungan yang solid. Mereka terus bekerja keras untuk mengejar impian mereka menjadi juara badminton.

Dari DraKor ini penonton bisa belajar kembali tentang berbagai teknik bermain badminton serta bagaimana membangun kerja sama yang baik antar sesama tim.

Selain hal teknik, sisi lain yang juga membuat Racket Boys menarik untuk ditonton adalah kehadiran pelatih tim bulutangkis putri, Ra Yeong-ja (Oh Na-ra) yang menawan. Sebagai pelatih Na-ra memerankan karakter yang keras dan berkemauan tinggi kepada para anak muridnya. 

 

Baca Juga: Mochammad Subhan, Pendiri Peazmakerz yang Rindu Ciptakan Kenangan Manis Bagi Anak Muda

 

Sinopsis Episode 1

DraKor ini diawali dengan adegan seorang pria paruh baya, Yoon Hyeon-jong mengurus ayam di stadiun bulutangkis. Dia harus bekerja keras demi membayar sewa rumah selama empat bulan dan juga latihan bisbol putranya Hae-kang.

Di tengah situasi keuangan yang sulit itu, Hyeon-jong terpaksa keluar dari rumah sewaan tersebut karena tidak sanggup membayar. Untungnya, dia mendapat tawaran menjadi pelatih dan diberikan tunjangan rumah selama menjalani pekerjaan tersebut.

Di awal karir sebagai pelatih, Hyeon-jong harus mengerahkan segala kemampuannya untuk membentuk sebuah tim bulutangkis yang kuat. Saat itu dia hanya punya tiga pemain dan rencananya mereka akan mengikuti turnamen. 

Masalahnya, tim kecil tersebut butuh satu pemain lagi jika ingin masuk kejuaraan. 

Di episode pertama ini, pemain keempat masuk tim dan mereka memulai latihan hingga turnamen tiba. 

 

Baca Juga: 2 Atlit Olimpiade Ini Dedikasikan Medalinya Untuk Kristus

 

Untuk kelanjutannya kamu bisa nonton sendiri ya. 

Pastinya serial draKor ini akan mengocok-ngocok emosi, dimana situasinya kadang penuh tawa dan kadang sedih. Alurnya pun dibuat serealistis mungkin sehingga relevan dengan masalah hidup yang kita alami sehari-hari.

Sumber : Berbagai Sumber | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami