[VIDEO] #FaktaAlkitab: Aturan Puasa Yesus 40 Hari 40 Malam

[VIDEO] #FaktaAlkitab: Aturan Puasa Yesus 40 Hari 40 Malam

Claudia Jessica Official Writer
366

Jika kita perhatikan, para penulis Injil berusaha keras untuk memberitahu kita bahwa Yesus tidak menggunakan mukjizat untuk berhasil melakukan puasa.

Lukas melaporkan bahwa Yesus tidak makan apa pun pada hari-hari itu, dan Yesus merasa lapar setelah DIA menyelesaikan puasa (Lukas 4: 2). Dalam hal ini Lukas sekaligus menerangkan arti utama dari puasa. Puasa artinya tidak makan.

Kemudian, Matius menyampaikan bagaimana Setan memerintahkan Yesus membuat roti dari batu (Matius 4: 2). Ejekan Setan ini menjadi petunjuk bahwa Yesus mulai merasakan lapar setelah melakukan puasa. Matius menggambarkan bahwa tubuh Yesus juga bisa lapar secara manusiawi.

Lantas bagaimana Yesus bisa bertahan tanpa mujizat ketika puasa selama 40 hari 40 malam lamanya? Saksikan selengkapnya melalui video di bawah ini:

(Atau jika kamu lebih suka membaca, baca di: Apakah Yesus Tidak Lapar Saat Puasa Selama 40 Hari 40 Malam?)

Apakah kamu merasa diberkati dengan artikel ini? Bagikan artikel ini agar lebih banyak orang yang merasa terberkati. Dukung kami untuk terus memproduksi konten yang dapat memberkati banyak orang dengan donasi. Berapapun yang kamu berikan, akan sangat membantu jawaban.com untuk terus beroperasi. Donasi di sini.

Jika kamu ingin menonton video fakta Alkitab lainnya, kunjungi YouTube Jawaban! Klik di sini.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami