Masalah Tak Kunjung Selesai? Kembalikan Harapanmu Segera! Baca ini!

Masalah Tak Kunjung Selesai? Kembalikan Harapanmu Segera! Baca ini!

Claudia Jessica Official Writer
292

Menghadapi kegagalan berkali-kali atau merasa masalah hidup tiada hentinya menerjang kehidupanmu bisa saja membuat dirimu berkecil dan hati dan mulai kehilangan pengharapan.

ITU BERBAHAYA!

Bagaimana seorang yang percaya kepada Kristus kehilangan pengharapannya seperti itu? Bukankah seorang pengikut Kristus seharusnya percaya bahwa Tuhan tidak akan membiarkan kita terjatuh?

Jika saat ini kamu sedang mengalami hal tersebut, lihatlah bagaimana Tuhan bekerja dalam hidup orang-orang ini. Karena Dia juga akan melakukan hal yang sama untukmu.

 

Hampir Meninggal Karena Infeksi, Bocah Ini Alami Mujizat Lewat Lagu Pujian

Hanya beberapa hari menjelang Natal 2018, Jaxon (3 tahun) harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sindrom hemolitik uremik (HUS). Penyakit ini sendiri merupakan infeksi yang biasa terjadi di sistem pencernaan dimana bakteri E. coli yang masuk bisa merusak sel-sel darah merah yang bisa berujung pada kerusakan fungsi ginjal sampai kematian.

“Aku pikir aku akan kehilangan putraku. Bahkan kalau dia berhasil melewati (malam ini), aku tidak tahu apakah dia akan mengenalku lagi. Dia sudah pergi,” ucap Janie Taylor, ibu Jaxon.

Baca selengkapnya, klik di sini.

 

Augustine Dhirgahayoe, Penyandang Kanker Stadium 4 yang Percayakan Hidupnya Dalam Tuhan

Augustine Dhirgahayoe adalah seorang wanita berusia 38 tahun yang berjuang sembuh dari kanker. Untuk sembuh dari penyakit mematikan ini, dia pun sampai harus terbang ke Singapura pada tahun 2017 silam.

Dhirgahayoe mendokumentasikan kisah hidupnya dalam sebuah buku berjudul When Fear Knocks, Let Faith Answer.

Lewat buku ini, dia berharap bisa menginspirasi orang-orang yang berjuang menghadapi penyakit seperti dirinya. Dia juga mendorong semua orang untuk tetap tersenyum dan teguh dalam iman, sebagaimana yang dia lakukan

Baca selengkapnya, klik di sini.

 

Kisah Andy F Nova, Kembali ke Gereja Setelah Alami Mujizat Tuhan di Pesawat

Siapa yang tak kenal Andy F Noya atau kerap disapa Andy Noya. Melalui program Kick Andy, namanya pun melejit tajam dan dikenal oleh hampir semua orang di penjuru negeri. Belum banyak yang mungkin tahu soal perjalanan hidupnya yang penuh lika liku dan perjuangan sampai bisa menjadi seperti sekarang ini. Dan melalui sebuah kesaksian di sebuah gereja di Solo, pria berkepala plontos ini pun membeberkan masa lalunya yang sebagai anak yang dilahirkan di sebuah keluarga Kristen, tumbuh dalam kemiskinan, dan bahkan sempat menyangkali kuasa Tuhan.

Baca selengkapnya, klik di sini.

 

Ditusuk 17 Kali Oleh Sahabat Sendiri, PaoPao Alami Mujizat Hingga Mampu Mengampuni

Listia Magdalena atau yang lebih dikenal dengan nama Paopao, seorang youtuber dari Last Day Production. Awalnya Paopao berniat untuk memberi tumpangan. Namun tak disangka, temannya justru menusuk Paopao hingga 17 kali.

Akibat penyerangan tersebut, paru-paru dan limpa Paopao bocor. Paopao mengalami masa pemulihan yang terbilang cepat hingga membuat dokternya heran. Bahkan setelah insiden tersebut, Paopao mengaku tidak trauma dan telah mengampuni si pelaku.

Baca selengkapnya, klik di sini.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami