Fondasi Kuat yang Kamu Butuhkan dalam Setiap Aspek Kehidupan

Fondasi Kuat yang Kamu Butuhkan dalam Setiap Aspek Kehidupan

Claudia Jessica Official Writer
      1207

1 Korintus 3: 11

Karena tidak ada seorang pun yang dapat meletakkan dasar lain dari pada dasar yang telah diletakkan, yaitu Yesus Kristus

 

Bacaan Alkitab setahun: Mazmur 141; Yohanes 1; 2 Samuel 9-10

Jika kamu memiliki rumah, kamu harus melakukan perbaikan secara berkala.

Perbaikan diperlukan oleh sebuah rumah, karena banyak hal yang mungkin terjadi. Misalnya kamu perlu mengecat ulang dinding, atau AC rusak. Ini adalah proses memperbaiki, meperbaharui, dan terkadang kamu mendekorasi ulang rumahmu. Kamu sedang dalam proses untuk terus memeliharanya.

Dalam 1 Korintus 3: 10, rasul Paulus menulis, “Sesuai dengan kasih karunia Allah, yang dianugerahkan kepadaku, aku sebagai seorang ahli bangunan yang cakap telah meletakkan dasar, dan orang lain membangun terus di atasnya. Tetapi tiap-tiap orang harus memperhatikan, bagaimana ia harus membangun di atasnya.”

Kata yang digunakan Pulus untuk “membangun” berbicara tentang tindakan yang berkelanjutan. Gagasannya adalah kita harus terus membangun. Paulus juga berkata dalam 1 Korintus 3: 9, dan 11 “Karena kami adalah kawan sekerja Allah; kamu adalah ladang Allah, bangunan Allah. Karena tidak ada seorang pun yang dapat meletakkan dasar lain dari pada dasar yang telah diletakkan, yaitu Yesus Kristus.”

Ini adalah pondasi tempatmu harus membangun pernikahanmu. Ini adalah pondasi tempatmu untuk membangun karir dan pelayananmu. Faktanya, ini adalah pondasi bagi kamu untuk membangun segala sesuatu.

 

Baca juga: Ibarat Rumah, 7 Pondasi Keuangan Ini Juga Penting Buat Keluarga Agar Makin Sejahtera

 

Tuhan memberi kita cetak biru, yaitu Firman Tuhan. Dia memberi kita dasar, yaitu hubungan dengan-Nya. Dia juga memberi kita sumber daya untuk membangun, yang merupakan kekuatan Roh Kudus dalam hidup kita.

Kami membangun hidup kami di atas dasar Yesus Kristus, tetapi kami juga ingin terus membangun diri kamu secara rohani.

 

Hak Cipta © 2020 oleh Harvest Ministries. Disadurkan dari crosswalk.com

Ikuti Kami