Makna Tersembunyi dibalik Penampilan Solomia, 'Time To Say Goodbye'

Makna Tersembunyi dibalik Penampilan Solomia, 'Time To Say Goodbye'

Claudia Jessica Official Writer
257

Solomia, anak usia 13 tahun yang telah mengalami banyak kesedihan. Ia menjalani sebagian besar hidupnya dalam perang saudara di negara asalnya, Ukraina, dan kesempatannya untuk melarikan diri dari negaranya adalah dengan bermusik.

Baru melantunkan syair pertamanya di The Voice Kids Germany, dia memberikan kesan yang besar. Kedua juri langsung berbalik ketika pertama kali mendengarnya. Bahkan juri wanita, Lena Meyer-Landrut menangis ketika ia berbalik dan melihat Solomia bernyanyi. Penampilannya sangat mengharukan dan suaranya sungguh luar biasa. Tak lama kemudian, juri terakhir ikut membalik kursinya dan mengikuti jejak kedua juri lainnya. Ini adalah audisi yang fenomenal.

Kita semua tentu pernah mengalami rasa sakit dalam hidup. Akan menjadi sangat baik apabila kita memiliki sesuatu yang dapat menolong kita dalam situasi tersebut. Bagi beberapa orang, musik mampu menolong hidup mereka. Namun, ada hal yang lebih baik daripada itu, bahkan ia juga mampu menawarkan lebih banyak hal seperti harapan serta kesembuhan. Hal itu adalah iman kita, yakni hubungan kita Yesus.

Mereka yang memiliki keyakinan kuat dapat melalui beberapa hal terberat dalam hidup ini. Fakta bahwa Tuhan itu setia dan tidak akan pernah meninggalkan kita adalah kebenaran yang dapat kita pegang selamanya. Dia adalah batu karang dan pondasi yang kuat. Ketika kita membangun hidup di atas-Nya, tidak akan ada yang mampu menggoyahkan kita. Dia selalu bersama kita.

Semoga kamu bisa menikmati pertunjukan luar biasa dari Solomia hari ini. Dan semoga Anda dapat menjalani hari ini serta mampu merenungkan janji dan kesetiaan dari Bapa Surgawi kita.

Sumber : crosswalk
Halaman :
1

Ikuti Kami