Bagikan Alkitab di Perbatasan RI, TNI Harap Jemaat Makin Beriman

Bagikan Alkitab di Perbatasan RI, TNI Harap Jemaat Makin Beriman

Claudia Jessica Official Writer
477

Sebagai bentuk kepedulian TNI untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan warga perbatasan, Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY membagikan Alkitab di Gereja Santo Yakobus, Kampung Workwana, Distrik Arso, Kabupaten Keerom.

“Semoga masyarakat dapat menerima apa yang kami berikan ini, sehingga dapat lebih mempererat hubungan tali persaudaraan,” tutur Dansatgas Yonif Mekanis 512/QY Letkol Inf. Taufik Hidayat.

Menurutnya, Alkitab yang dibagikan ini langsung diterima oleh pengurus Gereja Santo Yakobus Arius Wabiager.

Dansatgas mengatakan bahwa ibadah merupakan kewajiban bagi seluruh umat beragama sesuai dengan ajaran dan ketentuan masing-masing.

“Semua agama mengajarkan untuk beribadah sesuai dengan ajaran dan setiap agama memiliki pedoman yang dijadikan pegangan oleh masing-masing umat beragama,” kata Dansatgas.

Arius Wabiager, perwakilan pengurus jemaat Gereja Santo Yakobus merasa sangat senang dan menyampaikan rasa tersima kasihnya terhadap anggota Satgas TNI Pos Workwana.

“Saya mewakili jemaat Gereja Santo Yakobus mengucapkan terima kasih kepada anggota pos yang telah membagikan Alkitab kepada kami. Semoga apa yang telah diberikan oleh anggota pos dapat bermanfaat buat kami semua di perbatasan, semoga anggota Pos selalu dalam lindungan Tuhan Yesus,” kata Arius.

Rupanya, hal serupa juga pernah terjadi pada akhir tahun 2020 lalu. TNI memberikan Alkitab kepada Gereja Kristen Injili Efrata Arsotami di Kampung Workwana, Distrik Arso.

Semoga hal seperti ini dapat mempererat hubungan antara jemaat dan petugas serta meningkatkan keimanan warga di perbatasan.

Sumber : antaranews
Halaman :
1

Ikuti Kami