Mulai Dari Kisah Pertobatan, Anak Ajaib, Sampai Tips Emosional, Wajib Kamu Tahu!

Mulai Dari Kisah Pertobatan, Anak Ajaib, Sampai Tips Emosional, Wajib Kamu Tahu!

Claudia Jessica Official Writer
466

Pertobatan sering kali menjadi bahan perbincangan bagi orang lain. Mulai dari yang menyambutnya dengan baik, tidak peduli, hingga ada yang mengutuk. Ada juga kisah anak 8 tahun yang luar biasa sampai tips emosional yang perlu kamu tahu, semuanya ada di sini!

Kisah Pertobatan yang Viral Ini Sangat Mengharukan

Karena satu dan lain alasan, ada banyak orang yang memutuskan untuk pindah agama atau keyakinan.

Orang Kristen sendiri percaya kalau mengakui Yesus sebagai Tuhan dan Juruslamat adalah perjalanan rohani yang sangat personal. Ada banyak yang Tuhan pakai untuk menangkap jiwa-jiwa. Tiga sosok inipun memutuskan untuk pindah agama karena alasan yang hanya mereka dan Tuhan sendiri yang tahu. Meski begitu, keputusan ketiganya untuk pindah agama justru mengundang sorotan publik.

Selengkapnya, klik di sini.

 

Anak Umur 8 Tahun Lakukan Hal Tak Terduga Berkat Superbook

Blesstian, seorang anak yang sangat menyukai Superbook menjadikan setiap tayangan yang ia tonton sebagai pelajaran hidupnya. Bagaimana tidak? Blesstian yang digigit oleh anak dengan keterbelakangan, lebih memilih untuk mengasihi daripada melaporkan anak tersebut kepada guru sekolahnya.

Selengkapnya, klik di sini.

 

11 Alasan Mengapa Kita Harus Membaca Alkitab, Orang Kristen Wajib Tahu!

Kita tahu Alkitab adalah pedoman hidup kita. Karenanya kita tahu betapa berharganya membaca Fiman Tuhan yang tertulis dalam Alkitab. Alkitab membantu kita mengetahui banyak kebenaran dan juga sejarah.

Tidak sampai disitu, kisah-kisah di Alkitab pun dapat kita buat jadi refleksi pada hidup kita. Apakah kita sudah hidup taat pada Tuhan? Apakah kita sudah mengikuti Firman-Nya yang hidup?

Selengkapnya, klik di sini.

 

Tahukah Kamu, Gereja Tertua Se-Jatim Ternyata Dibangun Oleh Keturunan Sultan Beragama Islam?

Pendiri GKJW adalah Raden Paing Wiryoguno, yang merupakan anak dari Pangeran Cokrokusumo yang beragama Islam.

Pada awal abad 19, karena pergolakan politik, Cokrokusumo beserta istri, Bok Hanifah dan 6 orang anaknya pergi meninggalkan Madura. Cokrokusumo menyamar dengan mengganti namanya menjadi Kiai Mendhung. Ia memiliki enam orang anak dan salah satunya dibaptis pada 13 April 1844 oleh Pendeta Van Meyer.

Selengkapnya, klik di sini.

 

Kamu Mudah Marah dan Meledak-ledak? Mungkin Ini Sebabnya…

Mudah tersinggung, marah dan meledak-ledak memang adalah emosi yang umum dialami semua orang. Tapi perlu kita pahami kalau emosi ini bisa muncul dari pola hidup yang kita jalani, misalnya kecanduan, pola makan yang tidak sehat, cemas, stress, kurang tidur, darah rendah dan perubahan hormon.

Mari membahas dua diantaranya yaitu kecanduan dan juga cemas.

Selengkapnya, klik di sini.

 

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami