3 Sosok Ini Ramai Disorot Publik Setelah Umumkan Pindah Agama, Kisahnya Mengharukan Loh!

3 Sosok Ini Ramai Disorot Publik Setelah Umumkan Pindah Agama, Kisahnya Mengharukan Loh!

Lori Official Writer
3695

Karena satu dan lain alasan, ada banyak orang yang memutuskan untuk pindah agama atau keyakinan.

Orang Kristen sendiri percaya kalau mengakui Yesus sebagai Tuhan dan Juruslamat adalah perjalanan rohani yang sangat personal. Kebanyakan dari mereka yang pernah mengalaminya mengaku percaya Yesus karena mereka mengalami sebuah pertemuan pribadi dengan Dia. Tuhan sendiri memakai berbagai wadah untuk menyentuh hati orang-orang yang ingin Dia ubah, bisa berupa mimpi, lagu, khotbah, kesaksian, dan sebagainya.

Tiga sosok inipun memutuskan untuk pindah agama karena alasan yang hanya mereka dan Tuhan sendiri yang tahu. Meski begitu, keputusan ketiganya untuk pindah agama justru mengundang sorotan publik. Banyak diantaranya yang justru menghujat dan menganggap keputusan pindah agamanya tidak murni dari hati. 

 

Baca Juga: Asmirandah Pindah Agama? Ini Kata Mereka

 

Siapa saja itu?

1. Salmafina Sunan

Keputusan Salmafina pindah agama sempat mengundang huru hara dari publik. Banyak yang menduga kalau hal itu dilakukannya sebagai akibat dari sakit hati setelah bercerai dari Taqy Malik. 

Kepindahan Salmafina sendiri terendus setelah dirinya kepergok menghadiri ibadah di salah satu gereja di Jakarta. 

Setelah banyak mendapat sorotan media, akhirnya Salmafina mengakui kepindahannya. Tapi dengan tegas dia menyampaikan jika keputusan itu diambil tanpa ada campur tangan atau pengaruh dari orang lain, teman, pacar atau bahkan mantan suaminya. Semua itu, tegasnya, adalah keputusan murni dari keinginan sendiri. 

“Gue pindah bukan karena mantan-mantan gue. Maksud gue, itu urusan pribadi. Dan bukan karena orangtua gue. Gue selalu bilang, bukan karena siapa-siapa. Cuma kan, banyak orang yang nggak mau mengerti saja,” ungkapnya.

Meski begitu, perubahan Salmafina masih jadi bulan-bulanan publik. Tak sedikit orang yang masih menganggap kepindahannya sebagai cara supaya dirinya lebih bebas melakukan apa saja.

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA -->

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami