5 Artikel Terbaik Yang Mampu Mengubah Mindset Kamu!

5 Artikel Terbaik Yang Mampu Mengubah Mindset Kamu!

Claudia Jessica Official Writer
622

Tahukah kamu bahwa konseling pernikahan merupakan investasi? Tahukah kamu seberapa penting untuk hidup dalam pimpinan Roh Kudus? Atau tahukah kamu ketidaktaatan dapat mendatangkan kesedihan meskipun melakukan perintah Allah?

Ubah mindset kamu dengan lima artikel terbaik yang telah kami rangkum!

1. Konseling Bukan Tanda-tanda Akhir dari Pernikahan, Melainkan Investasi Untuk Lebih Baik

Sepekan belakangan ini, Melaney Ricardo dikabarkan sedang menghadapi masalah rumah tangga dengan suaminya. Parahnya, banyak yang mengisukan bahtera rumah tangga pasangan ini hampir kandas.

Berita kurang sedap inipun jadi santapan publik setelah mendapati Melaney dan suaminya Tyson baru saja mendatangi pendeta. Mengaku keberatan dengan kabar miring yang beredar itu, Melaney pun melakukan klarifikasi langsung lewat vlog pribadinya.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Meski Berjasa Besar, 6 Tokoh Ini dapatkan Hukuman Akibat Ketidaktaatannya

Meski berjasa besar dan melakukan perintah Allah, ketidaktaatannya mereka membuat mereka harus menanggung hukuman yang sangat berat seperti, tidak dapat menikmati janji Tuhan, bahkan kematian.

Meski demikian, tidak semua tokoh yang tidak taat kepada Tuhan adalah orang jahat. Ada juga orang benar yang pernah tidak menaati Tuhan sehingga mereka harus menerima hukuman.

Selengkapnya, klik di sini.

3. ‘Istri Tunduklah Pada Suamimu’, Apa Maksud Sebenarnya dari Ayat Efesus 5: 22 Ini?

Bagaimanapun, banyak kaum wanita yang masih mempertimbangkannya dan menilai bahwa perintah itu kurang sesuai dan tidak relevan dengan kehidupan modern seperti saat ini. Yang lainnya berpendapat bahwa perintah ini hanya mengungkung peran seorang wanita dalam rumah tangga.

‘Tunduk pada suami’ diinterpretasikan sebagai bentuk kepatuhan untuk mendengar tanpa komentar dan tidak memiliki andil dalam mengutarakan pendapat di tengah urusan rumah tangga. Pendapat lain juga menyampaikan bahwa ‘tunduk pada suami’ berarti memposisikan istri hanya pada perannya mengurus urusan rumah tangga seperti memasak, mengurus anak dan merawat dirinya.

Selengkapnya, klik di sini.

4. Christian Prince Sang Ahli Kitab yang Mengajak Debat Teologi Teologi

Mengapa Christian Prince ini menjadi terkenal adalah karena dia mengajak debat agama secara teologi dan terlihat dari video-video debatnya, dia sangat menguasai baik Alquran maupun Alkitab. Cara yang dipakai juga unik karena dia menantang untuk debat menggunakan teknologi skype dan disiarkan live di Youtubenya.

Menurut pengakuannya, Christian Prince ( CP ) adalah seorang Arab asli. Dia lahir dan besar di Arab. Meski demikian dia adalah seorang Kristen sejak kecil dan tidak pernah menjadi muslim. Karena sering mengalami bully saat kecil, CP berniat mendalami ilmu agama Islam dan berhasil meraih gelar master dalam bidang hukum Islam. Alih-alih menjadi hakim di pengadilan agama Islam, CP justru menulis buku dan melakukan pelayanan melalui debat agama secara live di Youtube.

Selengkapnya, klik di sini.

5. Seberapa Penting Hidup yang Dipimpin oleh Roh Kudus?

“Semuanya itu Kukatakan kepadamu, selagi Aku berada bersama-sama dengan kamu; tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.” (Yohanes 14:25-26)

Melalui ayat Alkitab di atas Tuhan Yesus mengingatkan kita tentang pentingnya keberadaan Roh Kudus dalam kehidupan setiap orang percaya. Ada dua hal yang Tuhan Yesus ingatkan kepada kita berkaitan dengan pekerjaan Roh Kudus yaitu:

Selengkapnya, klik di sini.

 

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami