Bagi Hosea, SAHABAT 24 Bagaikan Pintu Terbuka yang Gagalkan Niatnya Bunuh Diri

Bagi Hosea, SAHABAT 24 Bagaikan Pintu Terbuka yang Gagalkan Niatnya Bunuh Diri

Lori Official Writer
1887

BERUBAH TOTAL

Pria yang sebelumnya putus asa ini, sudah berubah jadi pribadi yang jauh lebih baik. Di tahun 2021, Hosea dikabarkan sudah rajin ke gereja dan bertumbuh secara iman. Dia bahkan bersedia dibaptis dan mengikut Tuhan sepenuhnya.

Yang paling membahagiakannya, dia diminta bekerja kembali di tempat kerja sebelumnya. 

 

Baca Juga: SAHABAT 24 Jadi Saksi Hidup Rini Diselamatkan Dari Niat Bunuh Diri

 

Lewat hubungan dekatnya dengan Tuhan selama ini, Hosea menyaksikan pembelaan Tuhan atas hidupnya. Tuhan sungguh membuka jalan keluar atas semua persoalan hidupnya. Dia bisa membayar hutang-hutangnya sedikit demi sedikit dan diberi hikmat untuk menghadapi penagih hutang yang kerap mendesaknya. 

Sejak kembali mengenal Tuhan, hidup Hosea juga dipulihkan sepenuhnya.  Dia belajar semakin rendah hati, hidup dalam kesederhanaan. Walaupun sebagai pemimpin, dia tak lagi menunjukkan gengsinya di depan bawahan. Dia tetap bersyukur masih bisa berangkat kerja walau hanya naik motor. 

Hidup baru yang dia alami saat ini diakuinya adalah berkat kehadiran SAHABAT 24 yang berperan sebagai pintu terbuka yang Tuhan sediakan untuk menolongnya dari bunuh diri. Dia gak bisa membayangkan apa yang terjadi atas hidupnya kalau waktu itu tidak menemukan kontak SAHABAT 24. Karena itu dia berkomitmen untuk mau jadi berkat bagi banyak orang lewat kesaksian hidupnya.

Masih banyak Hosea-Hosea di luar sana yang membutuhkan bantuan. Jika kamu rindu SAHABAT 24 semakin dipakai Tuhan menjadi jawaban bagi orang-orang yang putus asa dan berbeban berat di luar sana, mari terus dukung pelayanan ini dengan menjadi mitra kerja kami. Mari bergabung bersama kami dengan meng-klik link berikut: https://bit.ly/3dAVu6R.

Sumber : SAHABAT 24
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami