Upgrade Kerohanianmu dengan Membangun Relasi Lebih Dalam Bersama Tuhan

Upgrade Kerohanianmu dengan Membangun Relasi Lebih Dalam Bersama Tuhan

Claudia Jessica Official Writer
      947

2 Tesalonika 2: 15

Sebab itu, berdirilah teguh dan berpeganglah pada ajaran-ajaran yang kamu terima dari kami, baik secara lisan, maupun secara tertulis

 

Bacaan Alkitab setahun: Mazmur 75; Roma 3; Bilangan 33-34

Saya telah belajar beberapa hal penting ketika saya berada di gym. Pertama, jangan pernah berlari setelah makan, kecuali jika kamu ingin mengalami tekanan gastrointestinal yang menyiksa. Kedua, selalu ketahui apa yang dilakukan oleh tubuh sebelum menggunakannya. Terakhir, dan yang terpenting, semua olahraga membutuhkan komitmen dan ketekunan. Kamu tahu, kita hidup di dunia yang terobsesi dengan hasil yang instan.

Cobalah lihat iklan di yang menjanjikan perut kencang dalam 30 hari, atau rencana diet yang menjanjikan untuk merampingkan lingkar pinggang kita setelah bekerja ringan selama seminggu Kita semua mencari hal yang mudah, tapi jika kamu benar-benar ingin sehat dan kuat, dibutuhkan kerja keras berhari-hari. Hal yang sama juga berlaku untuk Latihan kerohanian, baca di 1 Tesalonika 5.

Kami juga menasihati kamu, saudara-saudara, tegorlah mereka yang hidup dengan tidak tertib, hiburlah mereka yang tawar hati, belalah mereka yang lemah, sabarlah terhadap semua orang. Perhatikanlah, supaya jangan ada orang yang membalas jahat dengan jahat, tetapi usahakanlah senantiasa yang baik, terhadap kamu masing-masing dan terhadap semua orang. Bersukacitalah senantiasa. Tetaplah berdoa. Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu. Janganlah padamkan Roh, dan janganlah anggap rendah nubuat-nubuat. Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik. Jauhkanlah dirimu dari segala jenis kejahatan. Semoga Allah damai sejahtera menguduskan kamu seluruhnya dan semoga roh, jiwa dan tubuhmu terpelihara sempurna dengan tak bercacat pada kedatangan Yesus Kristus, Tuhan kita. Ia yang memanggil kamu adalah setia, Ia juga akan menggenapinya. Saudara-saudara, doakanlah kami. Sampaikanlah salam kami kepada semua saudara dengan cium yang kudus. Demi nama Tuhan aku minta dengan sangat kepadamu, supaya surat ini dibacakan kepada semua saudara. Kasih karunia Yesus Kristus, Tuhan kita, menyertai kamu! - 1 Tesalonika 5: 14-28.

Namun hal itu tidak menghentikan kenyataan bahwa masih banyak orang yang membalas kejahatan dengan kejahatan lain. Tidak ada yang bisa memperbaiki kehidupan secara ajaib kecuali Tuhan. Jika kamu ingin jadi lebih kuat di dalam Kristus, kamu tidak bisa mengandalkan ibadah setiap hari Minggu di gereja.

Tumbuh lebih dekat dengan Tuhan berarti mengampuni musuhmu, menyemangati orang lain, dan berdoa dengan taat hari demi hari. Ini adalah pekerjaan serius, dan akan ada saat-saat dimana kamu mungkin berkecil hati, tapi seiring berjalannya waktu, kamu akan melihat hal-hal yang telah diizinkan Tuhan untuk kmau lakukan dalam hidupmu, kamu akan tahu bahwa itu semua sepadan.

Sekarang, pikirkanlah satu cara dalam untuk meningkatkan perjalananmu dengan Kristus, dan wujudkanlah!

 

Disadurkan dari crosswalk.com. Hak cipta oleh Ryan Duncan.


Jangan berhenti di kamu jika artikel ini memberkati! Bagikan juga kepada teman-temanmu agar dapat memberkati mereka dengan pengetahuan baru! Selain itu, kamu juga bisa menjadi berkat bersama kami dengan mendukung jawaban.com untuk terus memproduksi konten-konten baru setiap harinya.

Kamu bisa menjadi mitra CBN dengan melakukan donasi sebesar 50 ribu dalam sekali pemberian atau setiap bulan. Kabar baik bagi kamu kamu yang berdonasi sebesar 250 ribu setiap bulan, akan mendapatkan bonus berupa kaos polo, atau mug selama persediaan masih ada. Selain itu, jika kamu sudah berdonasi selama 3 bulan berturut-turut, kamu bisa mengikuti webinar-webinar lain yang akan diadakan oleh CBN. Jika kamu tergerak untuk bergabung, DAFTARKAN DIRIMU DI SINI.

Ikuti Kami