Kembali Dekat dengan Tuhan Berkat Superyouth dan Sahabat 24

Kembali Dekat dengan Tuhan Berkat Superyouth dan Sahabat 24

Puji Astuti Official Writer
356

Rasa cinta seharusnya terwujud lewat saling menjaga dan menyayangi. Tapi Vanda (23 tahun) tidak merasakannya. Pacar yang disayanginya justru menjeratnya jatuh ke dalam dosa. 

Sebenarnya Vanda sudah berulang kali menolak permintaan pacarnya untuk berhubungan badan. Namun karena sayang dan terbujuk rayuan bahwa pacarnya akan bertanggung jawab, akhirnya Vanda mau melakukannya. Ia berharap pacarnya akan menikahinya. Kenyataannya, pacarnya justru memutuskan hubungan mereka! 

Hal ini membuat Vanda menjadi sakit hati dan menyimpan dendam kepada pacarnya. Vanda mulai khawatir dan takut, apakah kedepannya ada orang yang mau menerima dia dengan kondisi seperti ini? Ia sendiri semakin jauh dari Tuhan, malas berdoa, bahkan membaca Alkitab. 

Tuhan tidak pernah mau kehilangan dombanya! Saat Vanda membuka Instagram, ia melihat akun Superyouth dan menonton tayangannya di Youtube. Ketika Vanda menonton, ia melihat nomor telepon yang bisa dipakainya untuk curhat. 

10 Maret 2020, Vanda menghubungi Sahabat 24 dan menceritakan pergumulannya selama ini. Ia dilayani dengan baik, dikuatkan, dan dimotivasi untuk kembali dekat dengan Tuhan. Setelah itu, ia belajar untuk mengampuni dan tidak khawatir bahwa dirinya bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik serta mau menerima dia apa adanya.

Pada 18 Februari 2021, tim konselor Sahabat 24 kembali menghubungi Vanda untuk mengetahui perkembangannya. Puji Tuhan, kini Vanda sudah mengampuni mantan pacarnya dan lebih mendekatkan diri pada Tuhan. Ia juga sudah memiliki pacar baru yang bisa menerima masa lalunya. Mereka berencana akan menikah tahun ini. 

Berkat dukungan Mitra CBN pada pelayanan kami, Vanda bisa kembali kepada Tuhan dan mengampuni mantan pacarnya. Kiranya semakin banyak anak muda yang dipulihkan dan percaya bahwa Yesuslah jalan keluar dari segala permasalahan hidup yang mereka alami. 

Sumber : SAHABAT24
Halaman :
1

Ikuti Kami