Imannya Diragukan, Snoop Dogg: “Apakah Kamu Sudah Sempurna Dan Masuk Surga?

Imannya Diragukan, Snoop Dogg: “Apakah Kamu Sudah Sempurna Dan Masuk Surga?"

Naomii Simbolon Official Writer
24375

Kenal dengan Snoop Dogg?

Yap! Snoop Dogg adalah seorang rapper, produser rekaman dan juga seorang aktor yang berasal dari Amerika Serikat.

Selebriti yang bernama asli Calvin Broadus Jr ini memiliki masa lalu yang penuh dengan kontroversi. Semua orang mengetahui itu!

Seperti yang dilaporkan oleh The Christian Post, Snoop Dogg pernah dituduh menawarkan alkohol dan mariyuana kepada gadis-gadis di bawah umur bahkan dia membual soal pelacur muda.

Bicara soal keyakinan agamanya, pada tahun 2009 dia mengumumkan bahwa dia telah bergabung dengan Nation of Islam, kemudian pada tahun 2012 dia menjadi seorang Rastafari-an. Dan sekarang, dia mengaku sebagai orang Kristen yang sudah lahir baru.

Ketika ditanya apa yang harus dia lakukan dan katakan kepada orang-orang yang meragukan pertobatannya, ia mengatakan "Setan itu adalah pembohong. Saya pikir gereja seharusnya menerima dan menyambut orang-orang berdosa. Kalau kamu menemukan seseorang yang berusaha menemukan jalan pulang kepada kebenaran Tuhan, harusnya yang kita lakukan memang menerima mereka dengan tangan terbuka. Tentu nggak akan ada seorangpun yang berani melempar batu kepada kamu ketika kamu mencoba benar-benar dan kembali ke pada rumah gereja."

Dia juga mengatakan bahwa seharusnya kita mencoba menciptakan perspektif yang berbeda dan menunjukkan kasih Allah dalam menyambut orang-orang yang berdosa yang datang kepada Tuhan.


Baca juga:

Mantap! Deretan Artis Indonesia Ini Gak Malu Nunjukin Imannya Dalam Yesus

Ini 6 Artis yang Kerap Bagikan Kutipan Alkitab dan Kebaikan Tuhan di Sosial Medianya

 


"Gimana dengan kamu, apakah kamu sudah melihat dirimu sendiri, memeriksa hidupmu sendiri? Apakah kamu yakin akan pergi ke Surga?  Lalu mengapa kamu menilai hidup saya? Memangnya sudah berapa banyak yang telah kamu lakukan untuk Tuhan," dia mengakhiri dengan menoleh ke kamera di studio CBN news.

Jika kita membaca kisah Yesus yang bertemu dengan perempuan Samaria, kita bisa belajar sesuatu mengenai penerimaan.

Bukankah kita hidup untuk memuliakan Tuhan dan melakukan seperti yang Yesus lakukan?

Ketika Yesus bertemu dengan perempuan Samaria di sebuah sumur, adakah Yesus menolak perempuan tersebut sekalipun Yesus sudah mengetahui keburukannya?

Tidak sama sekali, kita bisa melihat di Yohanes 4, bagaimana Yesus menerima orang yang penuh dengan dosa, bagaimana Dia menerima dengan penuh kasih dan memberikan dia air kehidupan. Demikianlah yang patut kita lakukan yaitu kita harus menerima mereka yang berdosa dan mengenalkan kasih Allah.

Saya berdoa bagi Snoop Dogg, semoga Tuhan terus mempersiapkan kamu dan Dia menyentuh hatimu agar tetap terus berdiri dalam kebenaran dan hidup di dalam Kristus. Selamat Snoop Dogg, surge  bersorak- sorai atas kepulanganmu!

Mungkin saat ini kamu merasa ragu akan hidupmu dan ingin didoakan, SAHABAT 24 siap mendukungmu! Selayaknya seorang sahabat, SAHABAT 24 akan menemani kamu, memberikan dukungan dan doa. Hubungi WA: 0822 1500 2424 atau klik http://bit.ly/InginDidoakan

Sumber : crosswalk/jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami