Bekas Luka yang Kita Miliki adalah Bukti Bahwa Tuhan Menyembuhkan dan Menebus Kita

Bekas Luka yang Kita Miliki adalah Bukti Bahwa Tuhan Menyembuhkan dan Menebus Kita

Claudia Jessica Official Writer
      1044

Mazmur 147: 3

“Ia menyembuhkan orang-orang yang patah hati dan membalut luka-luka mereka.”

 

Bacaan Alkitab setahun: Mazmur 65; Markus 9; Bilangan 13-14

Jika kamu pernah terluka, atau merasa harus menyembunyikan bekas luka dari saat-saat yang menyakitkan dalam hidup, ketahuilah bahwa kamu tidak sendiri. Bahkan Yesus harus menghadapi penghinaan, luka, dan rasa sakit yang luar biasa, lebih dari yang dapat kita bayangkan.

Dia membawa bekas luka-Nya kembali ke ruangan kecil, tempat dimana Dia bertemu dengan murid-muridNya setelah bangkit dari kematian. Pernahkah kamu bertanya, mengapa Tuhan tidak menghilangkan bekas lukanya daripada membiarkannya? Dia menang atas kematian. Dia membuat semua hal baru. Namun Dia masih memiliki bekas luka di tanganNya, di sisi tubuh-Nya. (Baca seluruh kisahnya dalam Yohanes 20: 19-29)

Mungkin Dia tahu bahwa kita perlu diingat tentang kebenaran ini di sepanjang hidup kita, luka-luka-Nya dan luka kita juga adalah bagian dari kisah indah pekerjaan-Nya.

Dia menebus.

Dia menyembuhkan.

Dia membebaskan.

Dia memulihkan.

Dia memberi tujuan besar bahkan sekalipun dalam musim-musim kehancuran dan kesedihan.

Dan bekas luka dibiarkan di sana untuk membuktikannya.

Kita mendapatkan kemenangan melalui Kristus Yesus, Juruselamat dan Tuhan kita.

Jangan pernah ragu, Dia memegang rancangan hidupmu, Dia mengerti rasa sakit yang kamu rasakan. Dia berjanji untuk menggunakan setiap bekas luka dan hati yang hancur untuk membagikan pesan pengharapan kepada dunia yang membutuhkan kesembuhan dan anugerah.

Kedamaian untukmu.

Kamu dipegang oleh Tuhan yang Maha Kuasa, dan Dia menyimpan banyak kebaikan lainnya.

Ingatlah ini, bekas luka adalah bagian dari kisah indah. Jangan sembunyikan karena itu adalah bukti bahwa Tuhan menyembuhkan dan menebus kita. Berterimakasihlah kepada Tuhan atas setiap bekas luka dan pengalaman yang menyakitkan. Karena dari sanalah kita dapat melihat kuasa dan pekerjaan Tuhan yang lebih besar.

Jika saat ini kamu sedang bergumul dengan luka-luka yang menyakitkan, kami siap memberikan dukungan doa bagi kamu. Hubungi SAHABAT 24 melalui WA: 0822 1500 2424 atau klik http://bit.ly/InginDidoakan

 

Hak cipta oleh Debbie McDaniel. Disarukan dari crosswalk.

Ikuti Kami