Mitra CBN Menjadi Jawaban Doa Bagi Timothy

Mitra CBN Menjadi Jawaban Doa Bagi Timothy

Puji Astuti Official Writer
258

Timothy (7 tahun) adalah salah satu anak yang merasakan dampak pemuridan Superbook di daerahnya. Ia dulunya malas ke sekolah minggu karena bosan dengan cara gurunya dalam mengajar. Namun sejak adanya sekolah minggu Superbook di gerejanya, Timothy semakin bersemangat belajar firman Tuhan dan melakukannya dalam kehidupan sehari-hari. 

Timothy bukan berasal dari keluarga yang berkecukupan. Bapaknya hanya bekerja sebagai supir truk, sedangkan ibunya berjualan gorengan dan minuman di kantin SMP Negeri 6 Kupang. Saat ini, karena pandemi mereka kehilangan pekerjaan. Kini bapaknya hanya bekerja serabutan sebagai supir. Impian Timothy akan sepatu baru pun pupus. Ia hanya memiliki sepasang sepatu pemberian sepupunya yang sudah robek. Sepatu ini dipakainya setiap hari untuk bersekolah ataupun ke gereja. Keterbatasan ekonomi membuatnya hanya bisa berdoa kepada Tuhan. 

Doa Timothy akhirnya terjawab dengan adanya program 2.100 sepatu dari CBN Indonesia melalui Superbook. Ia sangat bahagia karena mendapatkan sepatu baru tersebut. Timothy sekeluarga mengucap syukur dan berterima kasih atas sepatu yang telah didapatkannya, berkat dukungan dari sponsor Superbook dan anak-anak Indonesia yang tergerak menabung bagi temannya. 

Di tahun 2021 ini, program sepatu kembali diadakan untuk anak-anak di daerah Kalimantan dan Nias. Mari dukung terus CBN melalui program ini. 

 

Sumber : Superbook Indonesia

Ikuti Kami