Meski Jalankan Prokes Ketat, Donna Agnesia Umumkan Positif Covid-19. Kok Bisa?

Meski Jalankan Prokes Ketat, Donna Agnesia Umumkan Positif Covid-19. Kok Bisa?

Lori Official Writer
663

Presenter Donna Agnesia baru saja mengumumkan hasil PCR yang menyatakan bahwa dirinya positif Covid-19 pada Kamis, 1 Januari 2021 lalu.

Hal ini memaksa dirinya untuk melakukan isolasi mandiri (isoman). Sehingga dia harus berpisah untuk sementara waktu dari suami dan anak-anaknya yang justru dinyatakan negatif.

“Aku sekarang isoman terpaksa harus terpisah dari Darius dan anak-anak demi kebaikan bersama. Puji Tuhan hasil tes PCR mereka tanggal 23 kemarin hasilnya negatif,’ tulis Donna lewat postingan Instagram-nya pada Senin, 25 Januari 2021.

Donna sendiri menjelaskan keadaan yang dia alami sejak terpapar virus Covid-19. Dimana dirinya hanya mengalami gejala ringan, seperti sedikit pilek dan pusing tanpa disertai demam. 

“Puji Tuhan kondisi aku stabil dan setelah konsultasi dengan dokter gejala yang aku rasakan masih tergolong ringan, sedikit pilek dan pusing tapi enggak demam, dan saturasi bagus. Hasil tes lab dan hasil rontgen paru juga bagus,” tulisnya.

Istri dari Darius Sinatra ini sendiri mengaku kaget dengan hasil tes tersebut. Mengingat sebagai seorang istri dan ibu, dia justru selalu memastikan seluruh keluarganya mematuhi protokol kesehatan dengan ketat. Namun tanpa disangka dia justru yang dinyatakan tertular virus ini.

 

Baca Juga: 5 Artis Dunia Ini Sampaikan Positif Corona, Siapa Aja Itu?

 

Donna pun mengaku pasrah dan menerima kondisi ini terjadi karena percaya bahwa Tuhan mengizinkan hal itu untuk satu alasan yang baik.

“Dari awal pandemi aku sadar banget virus ini mmg ada dan sebagai seorang istri dan ibu, aku termasuk orang yang paling bawel menjalankan protokol kesehatan baik ketika di rumah pun agi bepergian, tapi ternyata aku yang “terpilih” harus berkenalan langsung sama virusnya. Namun aku percaya ada alasan baik dari kejadian ini karena semua terjadi seizin Tuhan & aku yakin aku akan sembuh & comeback stronger,” tulisnya.

Di masa-masa pemulihan ini, dia sendiri memilih untuk tetap berpikiran positif, tidak stress dan berusaha tetap bahagia. Selain itu juga dipastikan selalu mengkonsumsi makanan sehat dan multivitamin.

“Sekarang aku fokus utk stay positive, ga blh stress dan tetap happy, juga makan sehat, minum vitamin dan obat dari dokter, berjemur supaya kondisi aku tidak drop dan cepat pulih dari virus ini,” ungkapnya.

Dia juga meminta dukungan doa supaya kondisinya segera pulih dari virus ini. Sembari mengingatkan supaya siapapun tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada. “Jadi buat teman-teman semua, jangan pernah bosan dan lelah untuk jalankan protokol kesehatan ya, karena celah sekecil apapun bisa jadi peluang kita terpapar virus Covid-19 ini,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Donna Agnesia adalah satu dari sederet public figure yang mengaku telah terpapar positif Covid-19. Diantaranya Andrea Dian, Nunung, Joy Tobing, Melaney Ricardo, Nirina Zubir, Maia Estianty, Chicco Jerikho dan yang lainnya. Namun setelah melakukan perawatan dan isolasi mandiri, mereka telah dinyatakan sembuh.

Nah, buat seluruh masyarakat Indonesia mari tetap waspada dan senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang ada. Mari saling menjaga.

 

Bersama Yayasan Cahaya Bagi Negeri (CBN) Indonesia, mari #BeraniBergerak untuk nyatakan kasih Tuhan dalam tindakan nyata untuk menolong saudara-saudara kita yang sedang dilanda bencana. Mari ulurkan tangan dan berdonasi melalui BCA 522.0309.446 a/n Yay. Cahaya Bagi Negeri Indonesia. Pastikan memasukkan kode 108 di jumlah sumbangan Anda (Contoh Rp.100.108,-), sebagai komfirmasi untuk sumbangan kemanusiaan.  Jika Anda memiliki pertanyaan, silahkan hubungi 081770096911

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami