Webinar Kembangkan Potensimu, Upgrade Skill Content Creator

Webinar Kembangkan Potensimu, Upgrade Skill Content Creator

Puji Astuti Official Writer
611

Menjadi konten kreator menjadi pilihan karir banyak anak muda saat ini. Dari berbagai macam latar belakang pendidikan ataupun keahlian bisa menjadi seorang content creator di berbagai platform, seperti YouTube, Instagram, Tiktok dan bahkan podcast. Kreatifitas dan kemampuan menghasilkan konten yang baik menjadi kunci kesuksesannya. Bagaimana bisa memiliki kedua hal ini?

Menjawab kebutuhan tersebut, Superyouth salah satu program anak muda CBN Indonesia menghadirkan webinar bertajuk Kembangkan Potensimu pada pada tanggal 7, 13, dan 14 November 2020 lalu. Dalam webinar tersebut,materi disajikan dalam bentuk  workshop dan tanya jawab yang membahas tentang public speaking, music production dan video production dengan pembicara-pembicara ahli dibidangnya, yaitu : Igor Saykoji (Rapper), Choky Sitohang (TV Host dan public speaker), Gamaliel Paulus (Head of TV Format Content di MNC TV), Yeshua Abraham (Host Superyouth), Christian Bong (Pendiri Indomusikgram), Yonathan Nugroho (Founder dan CEO Trinity Optima Production)  dan Nixtbrent (Produser Superyouth).

Yang keren, mereka yang ikut webinar Kembangkan Potensimu ini tidak hanya dapat ilmu saja, sebab mereka yang mengikuti tiga kelas webinar ini juga telah menjadi pahlawan anak dengan menyumbangkan sepasang sepatu untuk hadiah Natal anak-anak di Nusa Tenggara Timur. Jadi bukan hanya hidup mereka diubah dengan mengembangkan diri, tapi mereka juga sudah ambil bagian dalam memberi kebahagiaan untuk anak-anak NTT. 

Andapun bisa menjadi pahlawan untuk anak-anak Indonesia, yuk ikut berdonasi mendukung pelayanan CBN Indonesia membangun generasi anak. Info lengkap kunjungi www.jawaban.com/donasi .


Baca juga : 

Makin Fasih Publik Speaking Belajar Langsung Dari Choky Sitohang

Potensi & Masa Depan Karir di Bidang Musik, Dibongkar di Webinar Kembangkan Potensimu Ini

Kembangkan Potensimu, Belajar Buat Video Yang Bukan Hanya Viral Tapi Berdampak Positif


 

Sumber : Jawaban.com

Ikuti Kami