Gema Lepas Dari Free Sex Karena Temukan Kasih Sejati di Dalam Yesus

Gema Lepas Dari Free Sex Karena Temukan Kasih Sejati di Dalam Yesus

Puji Astuti Official Writer
351

Firman Tuhan menyatakan bahwa pergaulan yang buruk merusak kebiasaan yang baik, namun tidak hanya itu, pergaulan yang buruk bisa  menjerumuskan seseorang ke dalam kehidupan yang hancur, itulah yang dialami oleh Gema Mei Linda, seorang gadis yang jatuh ke dalam kehidupan seks bebas sejak usia 17 tahun. 

Jauh di dalam hatinya, Gema tidak ingin menjalani kehidupan seperti itu. Ia merasa kotor dan berdosa di hadapan Tuhan. Ia ingin berubah dan kembali kepada Tuhan, namun ia merasa tidak layak. 

Keluarganya yang hancur dan juga orang tua yang seakan tak peduli dengan apa yang ia lakukan, membuatnya merasa terabaikan. Seks menjadi bahasa kasih yang ia tahu, dan ia temukan kasih itu di pelukan sang pacar. 

Namun ia sungguh-sungguh ingin berubah, dan berusaha mencari tempat konseling dimana ia bisa curhat dan mendapatkan bimbingan agar bisa keluar dari jerat kehidupan seks bebas itu. 

Hingga pada 10 September 2020 lalu, ia browsing di internet dan menemukan Jawaban.com. Ternyata di Jawaban.com ada layanan konseling gratis bernama SAHABAT24, dan memutuskan untuk menghubunginya. Saat itu ia dibimbing dan didoakan sehingga menemukan kasih sejati dan kebebasan di dalam Yesus Kristus. 

Bahkan SAHABAT24 memperkenalkan dirinya dengan gereja GKPB MDC Makasar yang berada dekat dengan tempat tinggalnya, sehingga ia bisa terus dibimbing dan dimuridkan. Saat ini ia telah sungguh-sungguh meninggalkan kehidupan lamanya, dan bahkan ia sudah aktif dalam kelompok sel dan ibadah di gereja tersebut. 

Selalu ada jawaban untuk permasalah hidup Anda di dalam Yesus Kristus, seperti Gema mari hubungi SAHABAT24 jika Anda saat ini sedang dalam pergumulan melalui telp di 08119914240 atau WhatsApp di 0822 1500 2424.

Sumber : Sahabat24

Ikuti Kami