Mouren Rela Bekerja Agar Bisa Menabung Supaya  Anak NTT Punya Sepatu

Mouren Rela Bekerja Agar Bisa Menabung Supaya Anak NTT Punya Sepatu

Puji Astuti Official Writer
272

Sekalipun masih berusia belia, anak-anak sekolah minggu bisa menjadi teladan bagi orang-orang dewasa dalam hal menjadi pelaku firman Tuhan. Contohnya adalah Mouren Matialo ini, gadis kecil berusia 10 tahun dari GMIBM Betsaida Uuwan, Sulawesi Utara. Ia ingin menjadi seperti orang Samaria yang baik hati seperti yang ia pelajari dalam Sekolah Minggu Superbook. Hal itu ia iingin wujudkan dengan  menyumbangkan sebuah sepatu untuk anak-anak NTT.  Walau ia tidak punya uang banyak, ia tidak habis akal. 

Apa yang dilakukan oleh Mouren untuk mewujudkan kerinduannya?

Mouren mendatangi tantenya dan meminta agar ia bisa bekerja di rumah tante seperti bersih-bersih atau mencuci piring sehingga upah yang ia terima bisa ia tabung untuk bisa menyumbangkan sebuah sepatu untuk anak-anak NTT senilai Rp.150.000,-. 

Sang tante menerima permintaan Mouren, ia pun dengan rajin bekerja dan tak lupa mencatat setiap rupiah yang ia terima dan tabungkan. Ibu Mouren yang awalnya tak tahu yang diperbuat anaknya, terharu dengan apa yang dilakukan Mouren, bahkan ia selalu menambahkan Rp.2000,- ke tabungan anaknya itu. Ia berharap putrinya itu bisa menjadi berkat bagi banyak orang. 

Mouren saja terbeban untuk menjadi berkat bagi anak-anak NTT yang tidak punya sepatu, bagaimana dengan Anda? Yuk jangan ketinggalan, sekarang juga berdonasi untuk 2000 sepatu bagi anak-anak NTT sebagai hadiah Natal mereka cukup dengan Rp.150.000,-! Info lengkap kunjungi http://bit.ly/sepatuanakntt 

Sumber : Superbook Indonesia

Ikuti Kami