Kesaksian Henny Juaria, Kuasa Menabur di Tengah Masa Krisis

Kesaksian Henny Juaria, Kuasa Menabur di Tengah Masa Krisis

Lori Official Writer
359

Henny Juaria (52 tahun), mitra CBN asal Gresik, Jawa Timur mengaku bersyukur atas penyertaan Tuhan sepanjang masa pandemi ini.

Lima bulan setelah menganggur, dia mencoba menjalankan bisnis MLM untuk menambah penghasilan. Meski hasilnya sedikit, namun dia bersyukur bisa menyisihkan sebagian untuk donasi ke pelayanan misi CBN.

Sementara untuk kebutuhan sehari-hari hanya bergantung pada penghasilan suami dari bekerja sebagai karyawan di sebuah CV. Belum lagi perjuangan mereka untuk membiayai kuliah anak semata wayang menuju jenjang profesi Kedokteran dan S2 Hukum Kesehatan tahun ini. 

Tapi di tengah kondisi ini, Henny merasakan penyediaan Tuhan yang nyata atas keluarganya. Jika saat masih bekerja dia masih sering terlambat memberi ke CBN. Justru di saat tidak memiliki penghasilan, Henny justru terdorong untuk selalu memberi tepat waktu ke CBN.

“Pada saat saya masih kerja, sering saya telat mengirim karena sempat mengalami gangguan keuangan. Sekarang sudah 5 bulan saya tidak kerja, justru saya alami pemeliharaan Tuhan Yesus yang luar biasa. Saya usahakan tidak pernah telat tiap bulan dalam pengiriman,” ungkap Henny.

Dia terlebih bersyukur kepada Tuhan karena walaupun dalam kondisi krisis ekonomi. Namun Tuhan mencukupkan kebutuhan keluarganya – diberkati dengan makanan melimpah dan bahkan masih bisa berbagi dengan saudara yang berkekurangan.

Melalui CBN, Henny ikut terlibat dalam pelayanan pemberitaan injil di Indonesia. Berawal dari program Solusi yang ditayangkan di salah satu televisi swasta, dia tergerak untuk menjadi bagian dari pelayanan ini. Dia masih ingat betul bahwa di akhir tayangan Solusi, host program menawarkan ajakan untuk ikut mengambil bagian untuk melayani Tuhan dengan berdonasi dan menjadi Mitra CBN. 

“Saya tergerak dan coba ikut mengirimkan. Kurang lebih sudah 7 tahun mungkin saya menjadi Mitra CBN. Saya tidak ingat, yang penting saya rindu menabur setiap bulan,” jelasnya.

Sudah 7 tahun lamanya, Henny telah menjadi mitra CBN yang setia mendukung program-program pelayanan kami. Dan dia berharap melalui CBN ada lebih banyak jiwa yang dimenangkan untuk Tuhan.

“Bersyukur lewat CBN saya bisa salurkan untuk ikut menyampaikan kabar baik keselamatan bagi jiwa-jiwa. Saya selalu berdoa agar program-program CBN selalu diberkati Tuhan Yesus dan menjangkau jiwa-jiwa lebih banyak lagi untuk hormat kemuliaan nama Tuhan,” ungkapnya.

Baginya lebih baik tidak jajan dan tidak belanja ke mall daripada tidak menabur ke CBN. Karena menurutnya menabur untuk pelayanan Tuhan jauh lebih penting daripada sekadar memenuhi keinginan daging semata.

Apakah kamu memiliki kerinduan untuk melayani Tuhan tapi keadaan seakan tidak mendukung rencanamu? Mari bergandengan tangan bersama CBN untuk memberitakan kabar sukacita kepada semua orang melalui program-program yang kami produksi. Jadilah Mitra CBN hari ini dengan mendaftarkan diri DI SINI.

Sumber : Jawaban.com

Ikuti Kami