Presiden Trump & Melania Dinyatakan Positif Covid, Dukungan dan Doa Berdatangan

Presiden Trump & Melania Dinyatakan Positif Covid, Dukungan dan Doa Berdatangan

Puji Astuti Official Writer
350

Melalui akun resminya di Twitter, Presiden Amerika Serikat Donald Trump (@realDonaldTrump) mengumumkan bahwa dirinya dan isterinya, Melania Trump dinyatakan positive Covid-19 setelah menjalani tes dan sekarang sedang menjalani karantina dan proses pemulihan. Hal itu ia sampaikan pada Jumat, 2 Oktober 2020 waktu setempat. 

Hal serupa juga disampaikan oleh Melania Trump melalui akunnya @FLOTUS, “Seperti yang dilakukan oleh banyak orang Amerika tahun ini, @potus (Donald Trump -red) & saya melakukan karantina di rumah setelah dites positif untuk COVID-19. Kami merasa baik & saya telah menunda semua pertemuan yang akan datang. Tolong pastikan Anda tetap aman & kita akan melewati ini bersama.”

Meresponi pengumuman bahwa Presiden Amerika dan Ibu Negara terjangkit Covid-19 ini, berbagai pihak seperti pemimpin negara-negara sahabat dan bahkan lawan politiknya menyampaikan dukungan semangat dan doa untuk kesembuhan pemimpin negara adi daya tersebut. 

Doa dari Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson

Melalui Twitter Perdana Menteri Inggris Boris Johnson menyampaikan ungkapn doanya kepada Presiden Trump dan Melanie. 

“Harapan terbaik saya untuk Presiden Trump dan Ibu Negara. Semoga mereka berdua cepat sembuh dari virus korona. " demikian tweet akun @BorisJohnson. 

Doa dari Wakil Presiden Mike Pence

“Karen dan saya mengirimkan cinta dan doa kami kepada teman-teman kami yang terkasih, Presiden @realDonaldTrump dan @FLOTUS Melania Trump. Kami bergabung dengan jutaan orang di seluruh Amerika berdoa untuk pemulihan penuh dan cepat untuk mereka. Tuhan memberkati Anda Presiden Trump & Ibu Negara Melania kami yang luar biasa." 

Doa dari Israel 

"Seperti jutaan orang Israel, Sara (istri Netanyahu-red) dan saya memikirkan Presiden Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump dan berharap teman-teman kita sembuh total dan dengan cepat," demikian postingan akun resmi Perdana Menteri Benyamin Netanyahu di @netanyahu. 

Dukungan dari Uni Eropa

“Semoga @realDonaldTrump dan @FLOTUS cepat sembuh. COVID ー 19 adalah pertempuran yang terus kita lawan. Setiap hari. Tidak peduli dimana kita tinggal,” demikian tweet dari Presiden Dewan Eropa Charles Michel.

Apa yang dinyatakan oleh Charles Michel sangat benar, bahwa Covid-19 ini adalah pertempuran semua orang dan di semua tempat yang harus dilawan bersama. Mari kita berdoa bersama bagi semua orang yang telah terpapar agar Tuhan memberikan mereka semangat dan kesembuhan yang sempurna. Berdoa juga agar upaya yang dilakukan oleh semua pihak dalam menemukan dan memproduksi vaksin untuk menyakit ini bisa berjalan baik dan berhasil. 

 

Sumber : Reuters.com

Ikuti Kami